Up a level |
ASRIZAL, ASRIZAL (2024) PENGGUNAAN MEDIA EDUCATION CARD (E-CARD) PADA PEMBELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL DI KELAS VIII SMP N 1 BATANG ANAI. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Alis, Ikhtisyah Hayati (2024) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN CROSSWORD PUZZLE BERBANTUAN APLIKASI CROSSWORD LABS TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL KELAS VII SMP NEGERI 1 IV KOTO AUR MALINTANG. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Anggraini, Selpia (2024) Pengaruh Metode Card Sort berbantuan Media Wordwall Terhadap Keaktifan Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Kelas VII Di MTsN 3 Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Anisyah, Anisyah (2024) Pendekatan Pembelajaran IPS Bagi Anak Berkebutuhan Khusus Tipe Autisme di Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Aprida, Sonia (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Probing Prompting Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Kelas VII di SMPN 2 IX Koto. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Asmiati, Rahma (2024) Pendidikan Inklusi Pada Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Kelas VII di SMP Negeri 23 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Aulia Rizal, Puji (2024) Pengaruh Metode Permainan Rangking I Berbantuan Question Card Terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran IPS Kelas VIII di MTsN 3 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Darwinda, Sri Rahmi (2024) Pengaruh Model Decision Making terhadap Kemampuan Berfikir Kritis dalam Pembelajaran IPS Peserta Didik di SMPN 2 Gunung Talang Kabupaten Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Dea, Faujian Lhaystari (2024) ANALISIS LITERASI MEMBACA PADA PEMBELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL KELAS VII DI SMP N 8 PADANG. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Dongoran, Adawiyah (2024) Pengaruh Media Pembelajaran Game Interaktif Baamboozle Terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Di MTsN 3 Pasaman. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.
Dzikra, Atikah (2024) Pengaruh Strategi Pembelajaran Everyone Is A Teacher Here Terhadap Minat Belajar Siswa pada Pelajaran IPS di Kelas IX SMP Negeri 5 Sungai Penuh. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Fadillah Putri, Cindy (2024) Implementasi Model Pembelajaran Humanizing The Classroom Dalam Pembelajaran IPS Bagi Siswa Kelas VIII di SMPN 6 Bukittinggi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Fatimah, Siti (2024) Impementasi Kurikulum Merdeka pada Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial di MTsN 3 Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.
Febianti, Monica (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) Terhadap Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Di SMPN 2 Gunung Talang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Firdaus Putra, Farozi (2024) Penggunaan Metode Talking Stick Pada Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Di SMPN 30 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Fitri Angelita, Riri (2024) Peran Guru Ilmu Pengetahuan Sosial Dalam Pelaksanaan Projek Anti Bullying Dan Narkoba Pada Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) Di SMP Negeri 1 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Hasanah, Haswatul (2024) Penerapan Metode Survey, Question, Read, Recite, dan Review (SQ3R) untuk Meningkatkan Hasil Belajar pada Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Huda, Zawil M. (2024) IMPLEMENTASI PENDIDIKAN KARAKTER DALAM PEMBELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL DI KELAS VIII SMP NEGERI 1 2X11 ENAM LINGKUNG. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Inami, Alfia (2024) Pengaruh Penggunaan Media Flash Card Terhadap Peningkatan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas VIII Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMP N) 01 Batang Anai. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Indri, Vilmia (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA “KAHOOT!” TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 KOTA PADANG PANJANG. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang.
Irawan, Ade (2024) Kesiapan Guru terhadap Pelaksanaan Pembelajaran Kurikulum Merdeka pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Kelas VII di SMP Negeri 1 Batang Anai. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Jannah, Raudatul (2024) IMPLEMENTASI MEDIA VIDEO EMPHATY GURU DALAM PEMBELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) UNTUK MENUMBUHKAN SIKAP TOLERANSI SISWA DENGAN TEMAN SEBAYA DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI (SMPN) 2 PADANG PANJANG. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Khairah, Miftahul (2024) Implementasi Program Gerakan Literasi Sekolah (GSL) Terhadap Minat Baca Peserta Didik Dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Di MTsN 2 Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Kurniawan, Aldi (2024) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL KELAS VIII MTsN 4 PADANG TAHUN AJARAN 2023/2024. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Mayora, Rakel (2024) Penerapan Nilai Karakter Peduli Lingkungan Pada Pembelajaran Ips Smpn 2 Kapur Ix. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.
Melinia, Ayu Nana (2024) Pengaruh Model Discovery Learning Terhadap Pemahaman Konsep Peserta Didik pada Pembelajaran IPS Kelas VIII di SMP Negeri 1 Batang Anai. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Negara Hasibuan, Patma (2024) IMPLEMENTASI PROFIL PELAJAR PANCASILA PADA DIMENSI BERNALAR KRITIS DALAM PEMBELAJARAN IPS KELAS VIII DI SMP NEGERI 5 PADANG PANJANG. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Novita, Elvi (2024) Pengaruh Strategi Pembelajaran Student Teams Achievement Division Berbantuan Handout Terhadap Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial kelas VII di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Kubung. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.
Oktavia, Amelia (2024) Pengaruh Model Cooperative Learning Tipe Course Review Horay Berbantuan Media Question Card Terhadap Keterampilan Kerjasama Pesertadidik Pada Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Kelas VII Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Gunung Talang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Oktavia, Keni (2024) Implementasi Pembelajaran Berdiferensiasi pada Pembelajaran IPS di SMP Negeri 1 Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
PUTRI, NISA YULIANDA (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Gallery Walk untuk Meningkatkan Keaktifan Peserta Didik pada Mata Pelajaran IPS Kelas VII MTsN Kelas VII MTsN 01 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Permata Sari Guci, Mia (2024) Kontribusi Kurikulum Merdeka Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta didik Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial di SMP Negeri 1 Padang. Skripsi thesis, UINIMAMBONJOLPADANG.
Pratama, Wifqi Ananda (2024) Upaya Guru IPS dalam Menanamkan Sikap Empati dan Kepedulian Sosial Kepada Siswa Kelas VIII SMPN 5 Padang Panjang. Skripsi thesis, Uin Imam Bonjol Padang.
Purnama, Welli (2024) Analisis Penerapan Pembelajaran Berdiferensiasi Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (Studi Kasus SMP Perguruan Islam Ar Risalah). Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.
Purnama Sari, Aisyah (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Reciprocal Teaching Terhadap Keaktifan Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran IPS Kelas VIII di MTsN 6 Agam. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Putri Yulia, Siska (2024) Strategi Pengembangan Soft skill Siswa dalam Aspek kemampuan komunikasi pada pembelajaran IPS kelas VII SMPN 6 Lembah Gumanti. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.
Putri Zahara, Fhadillah (2024) Implementasi Model Pembelajaran Scramble Pada Mata Pelajaran IPS Kelas VII MTsN Padang Panjang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Rabiah, Yahyani (2024) Persepsi siswa terhadap Kurikulum Merdeka Belajar Dalam Pembelajaran IPS pada kelas VII SMPN 02 Linggo Sari Baganti. Skripsi thesis, Uin Imam Bonjol Padang.
Rahma, Yunisa (2024) Pembelajaran IPS Berbasis MultiMedia Interaktif Video Dan Power Point Dalam Menumbuhkan Minat Belajar Siswa Kelas IX SMPN 1 Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Rahmadhani, Silfira (2024) Pembelajaran IPS Dengan Menggunakan Model Time Token Pada Kelas VIII Di SMP PGAI Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Ramadani, Winda (2024) Pengaruh Strategi Pembelajaran Inquring Mids Want to Know Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Kelas VII di MTsN 2 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Rizalmi, Chairani Putri (2024) Pengaruh Self-Efficacy terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPS kelas IX SMPN 1 Padang Panjang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Rizky, Miftahul (2024) Peran Guru dalam Mengimplementasikan Profil Pelajar Pancasila Pada Mata Pelajaran IPS Kelas VII di SMP Negeri 24 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Sabila, Andre Andhika (2024) PENGARUH PENDIDIKAN KARAKTER TERHADAP PEMBENTUKAN KEDISIPLINAN DI MTsN 2 KOTA PARIAMAN. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Sadrina, Yohanna (2024) Pengaruh Strategi Pembelajaran Group Investigation Berbantuan Media Animaker untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Kelas VII SMP Negeri 1 Kubung. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Sari, Desi Umita (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Games Tournament Berbantuan Media Question Card Dalam Meningkatkan Minat Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPS Kelas VIII SMPN 5 Bukittinggi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Sari, Vevi Nurmala (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Jigsaw Berbantuan Media Peta Konsep untuk Meningkatkan Hasil Belajar pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Peserta Didik Kelas VIII Negeri 1 Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Setiawati, Eva Agus (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Chips Terhadap Partisipasi Peserta Didik Dalam Pembelajaran IPS Kelas VIII MTsN 1 Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Siregar, Fadhilah Rahmi (2024) Upaya Guru dalam Mengatasi Burnout Learning Siswa pada Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial di SMP Negeri 6 Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Suci, Nurhariani (2024) Strategi Guru Mata Pelajaran IPS dalam Menanamkan Sikap Sosial Siswa Kelas VIII di MTsN 1 Kota Payakumbuh. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Surya, Rahmat Eko (2024) Pelaksanaan Asesmen Diagnostik Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial di SMP Negeri 5 Padang Panjang. Skripsi thesis, Uin Imam Bonjol Padang.
Syafitri, Yunita (2024) Pengaruh Strategi Pembelajaran Learning Tournament Terhadap Keaktifan Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Kelas VIII di MTsN 1 Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol (Padang).
VALENTINE, TANIA NURMI (2024) Pengaruh Media Autoplay Studio Te rhadap Hasil Belajar IPS Kelas VIII SMP N 1 Batang Gasan Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.
Wati, Sintya Fajar (2024) Peningkatan Hasil Belajar IPS Melalui Model Two Stay Two Stray Menggunakan Media Couple Card Pada Siswa Kelas VIII MTsN 2 Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Wulandari, Regina (2024) Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dalam Pembelajaran IPS pada Kelas VIII Di SMP Negeri 4 Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Yoga, Ahmad (2024) Analisis Perubahan Pendekatan Pembelajaran IPS Dari Kurikulum K13 Ke Kurikulum Merdeka dan Implementasinya di SMP N1 2x11 Enam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Yulanda, Mutia (2024) Analisis Penggunaan Model Pembelajaran IPS Dengan Media Pop Up Book di Kelas VIII MTsN 6 Agam. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Yulda, Alke Fantoni Pratama (2024) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran IPS dengan Menggunakan Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Picture and Picture di SMP N 1 Kubung Kab. Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Yuliana, Yuliana (2024) Pengaruh Strategi Mind Mapping Berbantuan Aplikasi Mindomo Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Kelas VIII di SMP Negeri 6 Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.