Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah" and Year is 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 11.

Thesis

DINA MARLINA, - (2018) Upaya Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar IPS Peserta Didik dengan Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Listening Team pada Kelas VA MIN 02 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

GESTI MAULI DAFNI, - (2018) Penerapan Pendekatan Realistic Mathematic Education (RME) Sebagai Upaya Peningkatan Hasil Belajar Perkalian dan Pembagian Bilangan Peserta Didik Kelas II SDN 22 Kampung Luar Salido Painan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Halimah Tusakdiah, Halimah (2018) Peningkatan Kemampuan Menulis Argumentasi dengan Menggunakan Metode Peta Pikiran pada Peserta Didik Kelas V SDN 30 Lubuk Lintah Kecamatan Kuranji Kota Padang; jurusan PGMI Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Imam Bonjol Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Julita Anggina, Anggina (2018) Penerapan Pendekatan SAVI (Somatic, Auditory, Visual, dan Intellectual) dalam Pembelajaran Matematika Peserta Didik Kelas III SDN 04 Ranah Batahan, Kab. Pasaman Barat. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Mona Anggia Fitri, Mona (2018) Peningkatan Kemampuan Menulis Karangan Narasi Artistik melalui Model Picture and Picture pada Peserta Didik Kelas V SDN 37 Koto Gadang Guguk Kecamatan Gunung Talang Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Poni Rahayu, - (2018) Peningkatan Kemampuan Membaca Intensif melalui Model Student Facilitator and Explaining pada Peserta Didik Kelas IV SDN 09 Lunang Kecamatan Lunang Kabupaten Pesisir Selatan Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Sari, Afrita (2018) PENERAPAN METODE CERITA DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA PESERTA DIDIK KELAS V SD N 12 LUBUK ALUNG KABUPATEN PADANG PARIAMAN. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

ZAINUL ABDI, - (2018) Penerapan Model Pembelajaran Word Square dalam Pembelajaran Tematik terhadap Hasil Belajar di Kelas V MIN 1 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

era, kurniati (2018) penggunaan metode mind mapping dalam meningkatkan pemahaman konsep siswa kelas v sdn 12 lubuk alung kabupaten padang pariaman tahun ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

ma, yesti (2018) MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DENGAN MENGGUNAKAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE INSIDE OUTSIDE CIRCLE PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI NO.10 PAINAN TIMUR TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Skripsi thesis, UIN IB PADANG.

wellya, novita sari (2018) Penggunaan media konkrit sebagai upaya meningkatkan hasil belajar volumekubus dan balok kelas V SDN 12 Lubuk alang tahun pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

This list was generated on Sat Dec 21 06:28:46 2024 UTC.