GUSTI AJENG RAHAYU, - (2018) Motivasi Nasabah Dalam Menabung di Produk Tabungan iB Prima Hasanah Pada PT. BNI Syariah KC Bukittinggi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Text (COVER PENGESAHAN DAN ABSTRAK)
cover,persetujuan pembimbing dan abstrak.pdf - Published Version Download (549kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (517kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Download (526kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Download (528kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (492kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (268kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAS PUSTAKA.pdf - Published Version Download (266kB) |
|
Text (FILE GABUNGAN)
TA Gabungan.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Tugas akhir ini berjudul “Motivasi Nasabah Dalam Menabung di Produk Tabungan iB Prima Hasanah Pada PT. BNI Syariah KC Bukittinggi“. Tugas akhir ini ditulis oleh Gusti Ajeng Rahayu NIM 1503050224 Jurusan DIII Manajemen Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Imam Bonjol Padang. Latar belakang dalam penulisan tugas akhir ini adalah pentingnya motivasi yang dapat mempengaruhi pasang surutnya jumlah nasabah yang ingin berinvestasi pada PT. BNI Syariah KC Bukittinggi. Karena motivasi merupakan alasan atau faktor yang mendorong seseorang dalam mengabil suatu keputusan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui motivasi nasabah dalam menabung di produk Tabungan iB Prima Hasanah KC Bukittinggi. Berdasarkan latar belakang masalah yang dikemukakan, maka yang menjadi rumusan masalah adalah “Apa motivasi nasabah dalam menabung di produk Tabungan iB Prima Hasanah Pada PT. BNI Syariah KC Bukittinggi.” Penelitian ini adalah penelitian lapangan yang dilakukan di PT. BNI Syariah KC Bukittinggi. Sumber data yang penulis gunakan adalah sumber data Primer yaitu data yang didapatkan dari hasil metode pengumpulan data observasi, angket dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh penulis melalui penyebaran angket mengenai motivasi nasabah dalam menabung di produk tabungan IB Prima Hasanah menyimpulkan bahwa keseluruhan data dari kelima faktor diperoleh skor rata-rata sebesar 24 dari skor ideal 50 dengan pencapaian persentase sebesar 82%. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa kelima faktor ini merupakan motivasi nasabah dalam menabung di produk Tabungan iB Prima Hasanah pada PT. BNI Syariah KC Bukittinggi. Kata Kunci : Motivasi Nasabah,Tabungan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas eknomi dan Bisnis > Ekonomi Syari'ah |
Depositing User: | Manajemen Perbankan Syariah mps |
Date Deposited: | 04 Oct 2019 06:46 |
Last Modified: | 04 Oct 2019 06:46 |
URI: | http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/6331 |
Actions (login required)
View Item |