Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di PT. Hayati Pratama Mandiri

FEBRINO NANDASTO, - (2018) Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di PT. Hayati Pratama Mandiri. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

[img] Text (COVER)
1. COVER TERBARU - Copy.pdf - Published Version

Download (70kB)
[img] Text (BAB I)
4. BAB I KP OKE.pdf - Published Version

Download (342kB)
[img] Text (BAB II)
5. BAB II KP OKE.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (365kB)
[img] Text (BAB III)
6. BAB III KP OK PERBAIKAN OKE.pdf - Published Version

Download (331kB)
[img] Text (BAB IV)
7. BAB IV KP OK PERBAIKAN OKE.pdf - Published Version

Download (460kB)
[img] Text (BAB V)
8. BAB V KP OKE.pdf - Published Version

Download (216kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA OKE.pdf - Published Version

Download (70kB)
[img] Text (FILE GABUNGAN)
10. Skripsi ful.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Perusahaan otomotif sangat berkembang pesat saat ini, halini di tandai dengan semakin banyak jenis merek dan jenis kendraan bermotor. Perkembangan ini juga di tandai dengan semakin meningkatnya permintaan terhadap kendraan bermotor jenis sepeda motor, oleh karena itu perusahaan harus mampu menerapkan strategi yang baik untuk memasarkan dan mengenalkan produknya kepada konsumen. Agar mampu bersaing di tengah semakin ketatnya persaingan di dunia otomotif. PT Hayati Pratama Mandiri menerapkan empat (4) variable bauran promosi yaitu periklanan, penjualan pribadi, promosi penjualan, dan hubungan masyarakat. Strategi ini mampu membuat perusahaan berkembang dan bersaing dengan perusahaan lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor Honda di PT Hayati Pratama Mandiri. Objek penelitian ini adalah konsumen PT Hayati Pratama Mandiri pada tahun 2017. Sampel penelitian ini sebanyak 97 sampel yang di pilih berdasarkan metode. Accidental Sampling. Pengujian di lakukan dengan menggunakan program statistik SPPS 20. Hasil pengujian analisis data di peroleh hasil periklanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, penjualan pribadi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan dengan keputusan pembelian, hubungan masyarakat berpengauh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.Variabel bauran promosi secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan hasil uji F sebesar 29,09 dengan signifikansi 0,00 Kata kunci: periklanan, penjualan pribadi, promosi penjulan, hubungan masyarakat, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah
Depositing User: Users 24 not found.
Date Deposited: 02 Oct 2019 07:33
Last Modified: 02 Oct 2019 07:33
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/6305

Actions (login required)

View Item View Item