Upaya Promosi Pembiayaan Multiguna iB Hasanah pada PT. Bank BNI Syariah Cabang Padang

ELWINI PUTRI, - (2018) Upaya Promosi Pembiayaan Multiguna iB Hasanah pada PT. Bank BNI Syariah Cabang Padang. TA thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.

[img] Text (COVER, PERSETUJUAN DAN ABSTRAK)
FILE 1.pdf - Published Version

Download (586kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (585kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (416kB)

Abstract

Tugas akhir ini berjudul “Upaya Promosi Pembiayaan Multiguna iB Hasanah Pada PT. Bank BNI Syariah Cabang Padang”. Tugas akhir ini ditulis oleh Elwini Putri, NIM 1503050106. Jurusan DIII Manajemen Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Adapun rumusan masalah dalam tugas akhir ini adalah bagaimana upaya promosi pembiayaan Multiguna iB Hasanah pada PT. Bank BNI Syariah Cabang Padang. Metode penelitian dalam tugas akhir ini adalah (field research) atau penelitian lapangan yaitu terjun langsung kelapangan melihat gambaran tentang upaya promosi pembiayaan Multiguna iB Hasanah pada PT. BNI Syariah Cabang Padang. Sumber data yang digunakan adalah sumber data primer merupakan datadata yang diperoleh secara langsung dari sumber asli (tidak melalui media perantara). Untuk mendapatkan sumber primer ini peneliti melakukan wawancara kepala unit marketing karyawan PT. BNI Syariah Cabang Padang. Dan sumber data sekunder merupakan data-data yang diperoleh peneliti secara tidak langsung melalui media perantara (diperoleh atau dicatat oleh pihak lain). Data ini diperoleh dari buku-buku, literature-literature, jurnal dan brosur serta data yang diperoleh dari internet yang berkaitan dengan upaya promosi pembiayaan Multiguna iB Hasanah. Dalam tugas akhir ini dapat disimpulkan bahwa upaya promosi pembiayaan Multiguna iB Hasanah yang dilakukan oleh PT. BNI Syariah Cabang Padang dengan cara menyalurkan promosi ke Instansi, melakukan kerja sama dengan agen property, membuat ivent, memberikan edukasi kepada Mubalig (ustad), dan melalui media sosial (situs PT. Bank BNI Syariah, televisi, media cetak, facebook, instagram, twitter, dan lain-lain). Kata Kunci: Promosi, Pembiayaan, Multiguna iB Hasanah.

Item Type: Thesis (TA)
Subjects: D History General and Old World > D History (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Perbankan Syari'ah
Depositing User: Users 24 not found.
Date Deposited: 22 Oct 2019 07:24
Last Modified: 22 Oct 2019 07:24
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/6459

Actions (login required)

View Item View Item