Usaha Bagian Pemasaran Dalam Memasarkan Produk Tabungan Simpatik Pada PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Padang

ALVIA FAUZANI, - (2018) Usaha Bagian Pemasaran Dalam Memasarkan Produk Tabungan Simpatik Pada PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Padang. TA thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

[img] Text (COVER)
Cover, Persetujuan Abstrak.pdf - Published Version

Download (280kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I OK.pdf - Published Version

Download (215kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II OK.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (426kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III IOK.pdf - Published Version

Download (385kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV OK.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (211kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V OK.pdf - Published Version

Download (60kB)
[img] Text (DAFTARPUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (46kB)
[img] Text (FILE GABUNGAN)
Tugas Akhir Alvia.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (622kB)

Abstract

Tugas Akhir ini berjudul “Usaha Bagian Pemasaran Dalam Memasarkan Produk Tabungan Simpatik pada PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Padang”, ditulis oleh Alvia Fauzani Nim 1503050211, Program Studi Diploma Tiga Manajemen Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Imam Bonjol Padang. Adapun tujuan dari penulisan Tugas Akhir ini untuk mengetahui bagaimana usaha bagian pemasaran dalam memasarkan produk tabungan simpatik pada PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Padang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif deskriptif, serta jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian lapangan (field research) dan penelitian kepustakaan (library research). Berdasarkan hasil dari penelitian, penulis menarik kesimpulan bahwa usaha bagian pemasaran dalam memasarkan produk tabungan simpatik yang dilakukan pada PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Padang menggunakan bauran pemasaran (marketing mix) dengan prinsip 4P yaitu product (produk), price (harga), place (tempat), dan promotions (promosi), dan usaha pemasaran yang dilakukan tersebut berdampak pada perkembangan jumlah nasabah dari tahun ke tahun. K ata Kunci : Pemasaran, Bauran Pemasaran , Tabungan Simpatik

Item Type: Thesis (TA)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Perbankan Syari'ah
Depositing User: Users 24 not found.
Date Deposited: 04 Oct 2019 06:52
Last Modified: 04 Oct 2019 06:52
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/6343

Actions (login required)

View Item View Item