ALVIA FAUZANI, - (2018) Usaha Bagian Pemasaran Dalam Memasarkan Produk Tabungan Simpatik Pada PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Padang. TA thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Text (COVER)
Cover, Persetujuan Abstrak.pdf - Published Version Download (280kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I OK.pdf - Published Version Download (215kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II OK.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (426kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III IOK.pdf - Published Version Download (385kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV OK.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (211kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V OK.pdf - Published Version Download (60kB) |
|
Text (DAFTARPUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (46kB) |
|
Text (FILE GABUNGAN)
Tugas Akhir Alvia.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (622kB) |
Abstract
Tugas Akhir ini berjudul “Usaha Bagian Pemasaran Dalam Memasarkan Produk Tabungan Simpatik pada PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Padang”, ditulis oleh Alvia Fauzani Nim 1503050211, Program Studi Diploma Tiga Manajemen Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Imam Bonjol Padang. Adapun tujuan dari penulisan Tugas Akhir ini untuk mengetahui bagaimana usaha bagian pemasaran dalam memasarkan produk tabungan simpatik pada PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Padang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif deskriptif, serta jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian lapangan (field research) dan penelitian kepustakaan (library research). Berdasarkan hasil dari penelitian, penulis menarik kesimpulan bahwa usaha bagian pemasaran dalam memasarkan produk tabungan simpatik yang dilakukan pada PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Padang menggunakan bauran pemasaran (marketing mix) dengan prinsip 4P yaitu product (produk), price (harga), place (tempat), dan promotions (promosi), dan usaha pemasaran yang dilakukan tersebut berdampak pada perkembangan jumlah nasabah dari tahun ke tahun. K ata Kunci : Pemasaran, Bauran Pemasaran , Tabungan Simpatik
Item Type: | Thesis (TA) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | Users 24 not found. |
Date Deposited: | 04 Oct 2019 06:52 |
Last Modified: | 04 Oct 2019 06:52 |
URI: | http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/6343 |
Actions (login required)
View Item |