Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada Citra Swalayan Kuranji Kota Padang

LIZA CAPRI ARIPATMA, - (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada Citra Swalayan Kuranji Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

[img]
Preview
Text (COVER DAN ABSTRAK)
A.pdf - Published Version

Download (332kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I pdf.pdf - Published Version

Download (329kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
BAB II pdf.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (431kB)
[img]
Preview
Text (BAB III)
BAB III pdf.pdf - Published Version

Download (486kB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
BAB IV pdf.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (518kB)
[img]
Preview
Text (BABV)
BAB V pdf.pdf - Published Version

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text (FDAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA PDF.pdf - Published Version

Download (311kB) | Preview
[img] Text (FILE GABUNGAN)
file lengkap liza PDF.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk meneliti Kualitas Pelayanan (X1), Harga (X2) dan Lokasi (X3) terhadap keputusan pembelian (Y) konsumen pada Citra Swalayan Kuranji Kota Padang. Penelitian ini dilakukan pada konsumen Citra Swalayan Kuranji Kota Padang. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah dengan kuesioner dan studi kepustakaan yang dilakukan secara sistematik berdasarkan tujuan penelitian. Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda untuk mengetahui pengaruh dan signifikan kualitas pelayanan, harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada konsumen Citra Swalayan Kuranji Kota Padang. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kualitas pelayanan (X1) berpengaruh positif dan signifikan dengan keputusan pembelian konsumen pada Citra Swalayan Kuranji Kota Padang. Hal ini dapat dibuktikan dari nilai t hitung 2,295 > dari t 1.66140 dan nilai signifikansi 0,024 < dari α 0,05. Selanjutnya harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Citra Swalayan Kuranji Kota Padang. Hal ini dapat dibuktikan dari nilai t table hitung 6,691 > dari t 1.66140 dan nilai signifikansi 0,000 < α 0,05. Dan Lokasi (X3) tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Citra Swalayan Kuranji Kota Padang. Hal ini dapat dibuktikan dari nilai t hitung table 0,382 < dari t 1.66140. Semantara kualitas pelayanan, harga, dan lokasi secara bersama-sama atau simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Citra Swalayan Kuranji Kota Padang. Hal ini dapat dijelaskan dari hasil analisis nilai F hitung sebesar 18,057 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < α 0,05. Uji determinasi (R 2 table ) sebesar 0,371. Hal ini berarti 37,1% pengambilan keputusan dipengaruhi oleh kualitas pelayanan, harga, dan lokasi, sedangkan 62,9% lainnya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas eknomi dan Bisnis > Ekonomi Syari'ah
Depositing User: Users 24 not found.
Date Deposited: 26 Sep 2019 06:28
Last Modified: 26 Sep 2019 06:28
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/6223

Actions (login required)

View Item View Item