DARMELIA MARCYWANA, - (2018) Pengaruh Kehalalan Produk Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian di Tarok Dipo Bukittinggi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Text (COEVR DAN ABSTRAK)
KOVER PERSETUJUAN DAN ABSTRAK.pdf - Published Version Download (280kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (123kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II Baru.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (241kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Download (214kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (299kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (81kB) |
|
Text (DATAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (113kB) |
|
Text (FILE GABUNGAN)
FULL.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Bauran pemasaran merupakan kombinasi variabel atau kegiatan yang merupakan inti dari sistem pemasaran, variabel mana dapat dikendalikan oleh perusahaan untuk mempengaruhi reaksi para pembeli atau konsumen. Kehalalan menjadi parameter utama dalam proses pemilihan produk terutama di Sumatera Barat yang mayoritas penduduknya muslim. Penelitian ini dilakukan di d’Besto Tarok Dipo Bukittinggi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Kehalalan Produk Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilakukan pada konsumen yang berbelanja pada d’Besto Tarok Dipo Bukittinggi. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan sampel sebanyak 100 responden konsumen pada d’Besto Tarok Dipo Bukittinggi. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik Accidental Sampling dan teknik penarikan sampel yang penulis gunakan adalah dengan menggunakan metode Lameshow. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan software komputer SPSS 18 for windows. Hasil yang diperoleh dari uji parsial (uji t) yaitu Kehalalan Produk (X1)berdampak signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), Harga (X2) berdampak tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), Lokasi bedampak signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). selanjutnya berdasarkan hasil uji simultan (uji F) diketahui adanya Pengaruh yang signifikan antara Kehalalan Produk (X1)Harga (X2) dan Lokasi (X3) terhdap Keputusan Pembelian konsumen (Y). Kata Kunci: Kehalalan Produk, Harga, Lokasi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah |
Depositing User: | Users 24 not found. |
Date Deposited: | 26 Sep 2019 06:13 |
Last Modified: | 26 Sep 2019 06:13 |
URI: | http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/6197 |
Actions (login required)
View Item |