Rahmina, Auliyah (2019) PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HOT PANGSIT NYONYOR CABANG LUBUK BEGALUNG. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Text (Cover)
cover gabungan.pdf - Published Version Download (262kB) |
|
Text (Bab 1)
BAB 1.pdf - Published Version Download (105kB) |
|
Text (Bab 2)
BAB 2.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (348kB) |
|
Text (Bab 3)
BAB 3.pdf - Published Version Download (204kB) |
|
Text (Bab 4)
BAB 4.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (463kB) |
|
Text (Bab 5)
BAB 5.pdf - Published Version Download (108kB) |
|
Text (Daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (26kB) |
|
Text (Skripsi gabungan)
skripsi gabungan.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (973kB) |
Abstract
Skripsi ini berjudul “Pengaruh Brand Equity Terhdap Keputusan Pembelian Hot Pangsit Nyonyor Cabang Lubuk Begalung”. Disusun oleh Rahmina Auliyah, NIM 1513030054, Prodi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang tahun 2019. Latar belakang dari skripsi ini adalah Suatu perusahaan akan meningkatkan pangsa pasar, penjualan, dan promosi akan dapat ditingkatkan melalui merek yang kuat. Merek yang mampu memberikan nilai lebih dari yang ditawarkan produk kepada pelangannya dinyatakan sebagai merek yang memiliki ekuitas merek. Semakin kuat brand equity suatu produk, semakin kuat pula rasa percaya diri konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian, sehingga mengantarkan perusahaan mendapatkan keuntungan dari waktu ke waktu. Berdasarkan hal itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand Equity ( kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek) terhadap keputusan pembelian Hot Pangsit Nyonyor cabang Lubuk Begalung. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Penelitian ini dilakukan pada konsumen yang membeli Hot Pangsit Nyonyor cabang Lubuk Begalung. Pengambilan sampel penelitian ini mennggunakan teknik insidental sampling, dimana jumlah sampel berdasarkan rumus Rao Purba dalam penelitian ini adalah 96 responden. Metode pengumpulan data ini adalah dengan kusioner dengan analisis data yaitu menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Hot Pangsit Nyonyor cabang Lubuk Begalung dengan nilai signifikansi 0,004 < 0,05, dan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah |
Depositing User: | Users 23 not found. |
Date Deposited: | 09 Mar 2020 13:20 |
Last Modified: | 09 Mar 2020 13:20 |
URI: | http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/4492 |
Actions (login required)
View Item |