Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian AMDK Merek Aqua Pada Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang

ILHAM, ILHAM (2018) Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian AMDK Merek Aqua Pada Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

[img] Text (cover, persetujuan pembimbing, abstrak)
1_cover, persetujuan pembimbing, abstrak.pdf - Published Version

Download (734kB)
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (379kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (319kB)
[img]
Preview
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version

Download (538kB) | Preview
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (542kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version

Download (116kB) | Preview
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (326kB)
[img] Text (FULL TEXT)
skripsi full (penggabungan).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

ABSTRAK Judul skripsi ini adalah “Pengaruh Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian AMDK merek Aqua”(Pada Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang). Disusunoleh Ilham, NIM. 1313060303Prodi Ekonomi Syari’ah, Fakultas EkonomiDan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang. Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalahair minum merupakan kebutuhan mendasar yang harus dipenuhi dalam kehidupan manusia, karena manusia tidak terlepas dari yang namanya minum,saat ini banyak air mineral dalam kemasan banyak beredar di Indonesia, hal ini dikarenakan masyarakat cenderung memiliki gaya hidup yang mudah dan praktis. Semakinbertambahnya kebutuhan manusia akan air minum, makapara produsen akan berlomba-berlomba menciptakan AMDK dengan berbagai merek dan harga yang bersaing, sehingga konsumen dituntut untuk lebih jeli dalam memutuskan untuk membeli produk AMDKyang diinginkan melalui kualitas produk dan harga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk (X.1) dan harga (X.2) terhadap keputusan pembelian AMDK merek Aqua pada mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa/i UIN Bonjol Padang yang pernah membeli AMDK merek Aqua, sedangkan sampel penelitian ini sebanyak 96 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Acidental sampling melalui penyebaran kuesionerdengan menggunakan uji asumsi klasik, uji t, uji F, dan uji determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian AMDK merek Aqua pada mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang dengan nilai signifikan sebesar 0,004< 0,05. Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian AMDK merek Aqua pada mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Kualitas produk dan harga secara bersama-sama (simultan) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian AMDK merek Aqua pada mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Kata kunci : Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: U Umum (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah
Depositing User: Users 23 not found.
Date Deposited: 08 Jun 2018 03:09
Last Modified: 08 Jun 2018 03:10
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/1031

Actions (login required)

View Item View Item