Up a level |
Abdi, Farhan Surya (2024) Penerapan model pembelajaran modelling the way. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Akbarullah, Ikrar (2024) Problematika Penerapan Kurikulum Merdeka dalam Mata Pelajaran Fiqih pada Kelas X di MAN 2 Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Anggara, Repita (2023) Analisis Penerapan Model Discovery Learning dalam Pembelajaran Tematik Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Sekolah Dasar. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Mulya, Octavia Dhary Joan (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe The Power Of Two Terhadap Minat Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti di SMP Siti Khadijah Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Ningsih, Windi Vitria (2024) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Fikih Kelas VII di MTsN 3 Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Oktavia, Rena (2024) “Pengaruh Media Pembelajaran Kartu Domino Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Pada Peserta Didik Kelas IV MIN 2 Solok.”. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
PUTRI, NISA YULIANDA (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Gallery Walk untuk Meningkatkan Keaktifan Peserta Didik pada Mata Pelajaran IPS Kelas VII MTsN Kelas VII MTsN 01 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Sari, Putri Amelia (2023) Pengaruh Model Learning Start With A Question (LSQ) Terhadap Peningkatan Kemampuan Berfikir Kritis Siswa Pada Pembelajaran IPS Kelas VIII di SMPN 2 Koto XI Tarusan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Setiawati, Eva Agus (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Chips Terhadap Partisipasi Peserta Didik Dalam Pembelajaran IPS Kelas VIII MTsN 1 Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.