Items where Division is "Program Pascasarjana > Program Magister > Pendidikan Agama Islam" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | G | H | I | J | M | N | P | R | S | W
Number of items: 28.

A

Adilla, Rizka (2024) Implementasi Strategi Pembelajaran Inkuiri Pada Mata Pelajaran Fiqih Kelas XI di MAN Kota Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Agung, Rahmad (2024) Kompetensi Pedagogik Guru PAI dalam Mendesain Pembelajaran Pasca Pandemi Covid 19 Di MAN Kota Pariaman. Masters thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

B

Basyir, Fauziyah Amini (2024) Pendidik dalam Konsep Pendidikan Islam dan Implementasinya pada Guru Penggerak Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti di SDN 06 Padang Sago Kabupaten Padang Pariaman. Masters thesis, Program Pascasarjana.

Bustami, Bustami (2024) Implementasi Kurikulum Merdeka pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam & Budi Pekerti di UPTD SMP Negeri 30 Padang. Masters thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

G

Ganti, Arisman (2024) Pengaruh Kompetensi Guru, Motivasi dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Guru PAI di Sekolah Dasar Se Kecamatan Sipirok. Masters thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

H

Hari, Zulma (2024) Analisis Motivasi dan Metode Pembelajaran Tahfidz Al-Qur’an di SMP Negeri 4 Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman. Masters thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

I

Ikhlas, Zaitul (2024) Penerapan Metode Tikrar dalam Meningkatkan Hafalan Al-Qur'an di SDN 41 Seberang Padang Selatan Kecamatan Padang Selatan. Masters thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

J

Jasman, Elida (2024) Upaya Guru dalam Mengimplementasikan Nilai-Nilai Pendidikan Akhlak Menurut Umar bin Ahmad Baradja di Pondok Pesantren Madrasah Tarbiyah Islamiyah Bayur-Maninjau Sumatra Barat. Masters thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.

M

Malik, Adam (2024) Resiliensi Pendidikan Pesantren Salafiyyah di Era Modern (Studi di Pondok Pesantren Azzakariyyah) Merangin Jambi. Masters thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Maulida, Lona (2024) Pengaruh Kompetensi Pedagogik dan Profesional Guru Terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik Di Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Sungai Limau. Masters thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Mufti, Zaki Aulia (2024) “PENERAPAN MODEL SOMATIC-AUDITORY-VISUALIZATION-INTELLECTUALLY (SAVI) TERHADAP HASIL BELAJAR DAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN BUDI PEKERTI DI KELAS VII SMP IT DAR EL IMAN PADANG TAHUN AJARAN 2022/2023.”. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Mukhlis, Mukhlis (2024) Internalisasi Nilai-nilai Pendidikan Karakter Religius dan Gotong Royong Siswa melalui Program Ekstrakurikuler Rohani Islam (Studi di SMK-SPP Negeri 3 Kerinci). Masters thesis, PASCASARJANA.

Munawaroh, Nur (2024) Pengaruh Intensitas Menghafal Al-Qur’an terhadap Kecerdasan Emosional dan Kecerdasan Spiritual Peserta Didik di SMAN 1 Padang. Masters thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

N

Nashiruddin, Nashiruddin (2024) Pengaruh Model Numbered Heads Together berbantuan Media Canva Terhadap Hasil Belajar dan Keterampilan Komunikasi Siswa pada Pembelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas XII Di SMA N 5 Padang. Masters thesis, UIN Imam Bonjol Pdang.

Normalasari, Mala (2024) Efektivitas Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Tipe Talking Chips dan Talking Stick terhadap Minat Belajar Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Peserta Didik (Studi di SMAN 1 Mandah Kabupaten Indragiri Hilir). Masters thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

P

Putri Ika, Mella (2024) Penerapan Strategi Sepak Bola Verbal Pada Mata Pelajaran Fiqih Di Kelas VIII MTsS Al Falah Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

R

Rahimma, Wisma (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik Dan Minat Belajar Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Dan Budi Pekerti di SMPN 1 VII Koto Sungai Sariak Padang Pariaman. Masters thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.

Rahmadiati, Rahmadiati (2024) Upaya Guru Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti dalam Menyiasati Dampak Penerimaan Peserta Didik Baru Sistem Zonasi di SMAN 2 Kota Pariaman. Masters thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.

Rahmita, Rahmita (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Contextual teaching and Learning Berbantuan Media Youtube Terhadap Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Peserta DIdik Kelas VIII SMP Negeri 6 Kota Pariaman. Other thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Rianto, Nofri (2024) Implementasi Metode Diskusi dan Presentasi dalam Meningkatkan Kepercayaan Diri Peserta Didik pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Budi Pekerti (BP) di SMKN 2 Pariaman. Masters thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

S

Saflidarti, Deni (2024) Pengaruh Ekstrakurikuler Rohani Islam (ROHIS) dan Motivasi Belajar terhadap Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti (Studi di SMP Negeri Sungai Penuh). Masters thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Salmi, Khoiriah (2024) Pendidikan Karakter dalam Kitab Ta’limul Muta’allim karya Syaikh Al-Zarnuji di Pondok Pesantren Darul Ulum Muara Mais Jambur Kec. Tambangan dan Relevansinya dengan Kearifan Lokal Mandailing Natal. Masters thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Satria, Hamzah (2024) Fungsi Keluarga dalam Pendidikan Karakter Dan Relevansinya Dengan Pendidikan di Indonesia. Masters thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.

Supriadi, Supriadi (2024) Kompetensi Guru Menurut Syekh Az Zarnuji Dan Relevansinya Dengan Performa Guru Di Ponpes Darul Ulum Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Suryani, Andria (2024) Pengaruh Penerapan Model Resource Based Learning Terhadap Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Peserta Didik SDN 22 Andalas Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Syafrizal, Syafrizal (2024) Implementasi Pemikiran Burhanuddin al-Zarnuji dan Umar Bin Ahmad Baraja tentang Akhlak Peserta Didik di Pondok Pesantren Darul ‘Ulum Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

sumarni, neti (2024) Implementasi Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Dimensi Beriman Bertaqwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa dan Berakhlak Mulia di SMP Negeri 11 Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

W

Wahyuni, Resti (2024) Muatan Lokal Keminangkabauan “Sumbang Duo Baleh" Dalam Penguatan Pendidikan Karakter Peserta Didik di SD Negeri 26 Jati Utara Kec. Padang Timur Kota Padang. Masters thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

This list was generated on Sat Dec 21 18:04:16 2024 UTC.