Cara Penanganan Keluhan Kartu ATM Bermasalah Pada Bank Nagari Syariahh Payakumbuh

VITA WULAN SARI, - (2018) Cara Penanganan Keluhan Kartu ATM Bermasalah Pada Bank Nagari Syariahh Payakumbuh. TA thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

[img] Text (COVER, PERSETUJUAN DAN ABSTRAK)
Cover, Persetujuan Pembimbing, Abstrak.pdf - Published Version

Download (326kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (426kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (358kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version

Download (382kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (240kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (206kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (186kB)
[img] Text (FILE GABUNGAN)
FULL Gabungan keseluruhan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (870kB)

Abstract

Tugas akhir ini berjudul: ”Cara Penanganan Keluhan Kartu ATM Bermasalah Pada Bank Nagari Syariah Payakumbuh”. Ditulis oleh Vita Wulan Sari NIM 1503050144 Program Studi DIII Manajemen Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Imam Bonjol Padang. Latar belakang dalam penulisan tugas akhir ini adalah untuk mengetahui bagaimana cara penanganan keluhan ATM bermasalah pada Bank Nagari Syariah Kantor Cabang Payakumbuh. Dengan ini yang menjadi rumusan masalah dalam tugas akhir ini adalah bagaimana Bagaimana cara penanganan keluhan kartu ATM bermasalah pada Bank Nagari Syariah Kantor Cabang Payakumbuh. Adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana cara Customer service dalam melakukan penanganan keluhan kartu ATM bermasalah pada Bank Nagari Syariah Payakumbuh. Metode penelitian yang penulis gunakan adalah metode kualitatif dengan analisa deskriptif serta penelitian lapangan. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah obserfasi dokumentasi dan wawanara dengan Customer Service. Berdasarkan hasil penelitian yang penulis simpulkan bahwa faktor external dan internal mempengaruhi terjadinya keluhan terhadap kartu ATM nasabah, baik itu kesalahan bank maupun kesalahan nasabah sendiri. Serta cara penanganan keluhan ATM bermasalah yang di selesaikan oleh Customer Service pada bank nagari syariah kantor cabang payakumbuh tergolong baik, terbukti setelah nasabah mengajukan keluhan, keluhan tersebut dapat diselesaikan dengan baik dan lancar oleh Customer Service. Kata kunci: Penanganan keluhan, kartu ATM, Bank Nagari Syariah

Item Type: Thesis (TA)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Perbankan Syari'ah
Depositing User: Users 24 not found.
Date Deposited: 22 Oct 2019 06:48
Last Modified: 22 Oct 2019 06:48
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/6397

Actions (login required)

View Item View Item