Prosedur Layanan SMS Banking Costumer Service Di PT Bank Nagari Syariah Kantor Pembantu Simpang Empat Pasaman Barat

JESSI SURI RAMADHANI, - (2018) Prosedur Layanan SMS Banking Costumer Service Di PT Bank Nagari Syariah Kantor Pembantu Simpang Empat Pasaman Barat. TA thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

[img] Text (COVER)
COVER.pdf - Published Version

Download (20kB)
[img] Text (FILE GABUNGAN)
lengkap.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (455kB)

Abstract

Latar belakang penelitian ini mengenai pelaksanaan restructuring pembiayaan bermasalah pada Bank Syariah Mandiri Kantor Area Padang, hal ini dilakukan agar nasabah yang mengalami pembiayaan bermasalah dapat mencicil kembali angsurannya sesuai dengan jangka waktu yang telah ditetapkan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif, dengan teknik analisis data yang digunakan yaitu metode kualitatif dengan proses memahami data, selanjutnya menganalisa data dan mengembangkannya dalam bentuk tulisan. Kesimpulan dari hasil penelitian ini yaitu, setelah dilakukannyarestrukturisasi dengan cara restructuring terhadap nasabah wanprestasi, maka hal ini dapat mengurangi tingkat pembiayaan bermasalah di Bank Syariah Mandiri Kantor Area Padang dan meminimalisir kerugian terhadap bank, sehingga bank pun berada dalam keadaan sehat dan kepercayaan nasabah pun meningkat karna bank mampu menyelesaikan masalahnya dengan baik. Kata kunci: Restructuring, Pembiayaan Murabahah

Item Type: Thesis (TA)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Perbankan Syari'ah
Depositing User: Users 24 not found.
Date Deposited: 22 Oct 2019 06:39
Last Modified: 22 Oct 2019 06:39
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/6392

Actions (login required)

View Item View Item