LATIFATUL JANNAH, - (2018) Tingkat Kepuasan Nasabah Aur Kuning terhadap Kualitas Pelayanan Bank Syariah Mandiri (BSM) KC Bukittinggi Pasar Aur. TA thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.
Text (COVER, PERSETUJUAN DAN ABSTRAK)
1) Cover.pdf - Published Version Download (200kB) |
|
Text (BAB I)
11) BAB I.pdf - Published Version Download (264kB) |
|
Text (BAB III)
11) BAB III.pdf - Published Version Download (224kB) |
|
Text (BAB II)
11) BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (263kB) |
|
Text (BAB IV)
11) BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (323kB) |
|
Text (BAB V)
11) BAB V.pdf - Published Version Download (100kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
12) daftar pustaka.pdf - Published Version Download (97kB) |
Abstract
Latar belakang masalah dalam Tugas Akhir ini adalah disebabkan oleh perbedaan pendapat nasabah terhadap kualitas pelayanan pada Bank Syariah Mandiri KC Bukittinggi Pasar Aur. Sedangkan tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan pada Bank Syariah Mandiri KC Bukittinggi Pasar Aur dan untuk mengetahui berapa tingkat kepuasan nasabah Aur Kuning terhadap kualitas pelayanan Bank Syariah Mandiri KC Bukittinggi Pasar Aur. Adapun metode yang penulis gunakan didalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan menggunakan pendekatan deskriptif. Penelitian ini tergolong kepada penelitian lapangan (field research) dengan mengumpulkan data primer dari kasil penyebaran kuesioner kepada nasabah-nasabah Bank Syariah Mandiri KC Bukittinggi Pasar Aur dan pihak-pihak terkait pada Bank Syariah Mandiri KC Bukittinggi Pasar Aur. Data sekunder yang berpedoman dari literatur-literatur bahan bacaan yang berkaitan dengan pembahasan penulis dan objek yang diteliti. Data-data yang terkumpul diolah dengan menggunakan metode analisis deskriptif kualitatif dan diambil kesimpulan yang dinyatakan dalam bentuk persentase. Berdasarkan penelitian yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa tingkat kepuasan nasabah Aur Kuning terhadap kualitas pelayanan Bank Syariah Mandiri Bukittinggi Pasar Aur memuaskan karena sebagian besar nasabah yang diteliti menyatakan setuju dan sangat setuju dengan pertanyaan maupun pernyataan penelitian yang penulis buat dengan persentase pada aspek tangible 78,33%, aspek reliability 81,67%, aspek assurance 94,17%, aspek responsiveness 85%, dan aspek empathy 92,22%. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan BSM, Tingkat Kepuasan
Item Type: | Thesis (TA) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | Users 24 not found. |
Date Deposited: | 22 Oct 2019 07:37 |
Last Modified: | 22 Oct 2019 07:37 |
URI: | http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/6494 |
Actions (login required)
View Item |