RIRIN DWI YANTI, - (2018) Kepuasan Nasabah Terhadap Pelayanan Customer Service (CS) pada Bank Syariah Bukopin Cabang Pembantu UPI YPTK Padang. TA thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.
Text (COVER, PERSETUJUAN DAN ABSTRAK)
COVER.pdf - Published Version Download (14kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (248kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (144kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Download (357kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (396kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (85kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (84kB) |
|
Text (FILE GABUNGAN)
BAB 1-5.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (701kB) |
Abstract
Latar belakang dalam penelitian ini karena Bank Syariah Bukopin Cabang Pembantu UPI YPTK Padang merupakan salah satu lembaga keuangan yang dalam menjalankan kegiatan usahanya selalu mengutamakan kepuasan nasabah diantaranya melayani nasabah yang ingin menabung dan juga memberikan fasilitas pinjaman kepada nasabah yang ingin membutuhkan. Dengan ini yang menjadi rumusan masalah dalam tugas akhir ini adalah bagaimana tingkat kepuasan nasabah terhadap pelayanan customer service (CS) pada Bank Syariah Bukopin Cabang Pembantu UPI YPTK Padang. Jenis penelitian yang dilakukan adalah field research. Teknik pengumpulan data yang dilakukan yaitu kuesioner yang disebarkan kepada responden Bank Syariah Bukopin Cabang Pembantu UPI YPTK Padang. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian adalah metode deskriptif kualitatif dan kuantitatif yaitu cara mengolah data yang dirumuskan dalam bentuk tulisan dan angka, yang berhubungan dengan masalah yang dibahas dan diambil kesimpulan bagaimana sesungguhnya yang terjadi pada objek yang diteliti. Berdasarkan hasil dari penelitian dapat penulis simpulkan bahwa tingkat kepuasan nasabah terhadap pelayanan customer service (CS) pada Bank Syariah Bukopin Cabang Pembantu UPI YPTK Padang dinyatakan baik. Berdasarkan karakteristik responden yang banyak diminati adalah Pelajar/Mahasiswa UPI YPTK Padang dan berdasarkan kualitas pelayanan dimensi emphaty menempatkan posisi sangat tinggi yaitu sebesar 80,42%. Dengan kualitas jasa yang baik yang diberikan oleh customer service maka mendorong kepuasan yang dirasakan oleh nasabah Bank Syariah Bukopin Cabang Pembantu UPI YPTK Padang. Kata Kunci : Kepuasan, Pelayanan, Customer Service
Item Type: | Thesis (TA) |
---|---|
Subjects: | D History General and Old World > D History (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | Users 24 not found. |
Date Deposited: | 22 Oct 2019 07:30 |
Last Modified: | 22 Oct 2019 07:30 |
URI: | http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/6463 |
Actions (login required)
View Item |