Strategi Pemasaran iB Hasanah Card Pada Bank Negara Indonesia Syariah Cabang Padang

HATRISA AMANDA, - (2018) Strategi Pemasaran iB Hasanah Card Pada Bank Negara Indonesia Syariah Cabang Padang. TA thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

[img] Text (COVER, PERSETUJUAN DAN ABSTRAK)
kover persetujuan dan abstrak.pdf - Published Version

Download (107kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (61kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (182kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version

Download (71kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (92kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (29kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (34kB)
[img] Text (FILE GABUNGAN)
full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tugas akhir ini berjudul : “Strategi Pemasaran iB Hasanah Card Pada Bank Negara Indonesia Syariah Cabang Padang”. Dalam penulisan Tugas Akhir akan dijelaskan tentang Bagaimana Strategi Pemasaran iB Hasanah Card Pada Bank Negara Indonesia Syariah Cabang Padang. Latar belakang yang penulis bahas dalam tugas akhir ini adalah Bank Negara Indonesia Syariah menyediakan sejenis kartu pembiayaan guna memberikan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan bagi nasabah dalam melakukan transaksi dan penarikan tunai. Jenis penelitian ini berbentuk Field Reseach, dengan menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif melalui wawancara langsung dengan Tim Marketing di Bank Negara Indonesia Syariah Cabang Padang, dan penggunaan data yang berhubungan dengan masalah yang penulis bahas. Berdasarkan penelitian yang penulis lakukan dapat ditarik kesimpulan bahwa strategi pemasaran produk iB Hasanah Card pada Bank Negara Indonesia Syariah Cabang Padang menggunakan strategi bauran pemasaran (marketing mix)yang terdiri dari 7p: product (produk), price (harga), place (tempat/saluran distribusi), promotion (promosi), people (orang), physical evidence (bukti fisik), dan process (proses). Kata kunci: Strategi Pemasaran, iB Hasanah Card

Item Type: Thesis (TA)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas eknomi dan Bisnis > Manajemen Perbankan Syari'ah
Depositing User: Manajemen Perbankan Syariah mps
Date Deposited: 22 Oct 2019 06:59
Last Modified: 22 Oct 2019 06:59
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/6401

Actions (login required)

View Item View Item