Peranan Agen Dalam Meningkatkan Nasabah Asuransi Syariah di Zurich Takaful Malaysia Berhad

SUCIA NILANDA, - (2018) Peranan Agen Dalam Meningkatkan Nasabah Asuransi Syariah di Zurich Takaful Malaysia Berhad. TA thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

[img] Text (COVER)
1.cover, persetujuan, abstrak.pdf - Published Version

Download (209kB)
[img] Text (BAB I)
2.BAB 1.pdf - Published Version

Download (101kB)
[img] Text (BAB II)
3.BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (222kB)
[img] Text (BAB III)
4.BAB III.pdf - Published Version

Download (309kB)
[img] Text (BAB IV)
5.BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (161kB)
[img] Text (BAB V)
6.BAB V.pdf - Published Version

Download (66kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
7.Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (79kB)
[img] Text (FILE GABUNGAN)
8.full ta.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui peranan agen dalam meningkatkan nasabah asuransi di Zurich Takaful Malaysia Berhad. Agen pada perusahaan ini sangat berpengaruh besar. Permasalahan yang penulis bahas dalam tugas akhir ini adalah mengenai seberapa besar pengaruh agen dalam perusahaan serta bagaimana cara agen dalam meningkatkan nasabahnya. Jenis penelitian yang penulis gunakan adalah penelitian lapangan (field research) untuk memperoleh data primer dengan wawancara dan penelitian langsung terhadap pihak yang berkompeten pada bidang agen. Selain itu penulis juga melakukan penelitian kepustakaan (library research) untuk memperoleh data yang ilmiah dan akurat yang bersumber pada buku-buku, dokumen, dan rujukan lain yang berkaitan dengn pokok pembahasan. Teknik analisis data yang dilakukan penulis untuk membahas tugas akhir ini yaitu menggunakan teknik penelitian kualitatif dengan serangkaian kegiatan untuk memahami usaha agen dalam meningkatkan nasabah, Penelitian ini menyimpulkan bahwa, peranan agen dalam meningkatkan nasabah asuransi merupakan faktor utama. Agen merupakan perantara antara perusahaan dengan nasabah atau pelanggan, dimana agen diharapkan mampu memberikan rasa keamanan dan kenyamanan bagi nasabahnya. Agen diharapkan mampu bekerja sesuai pada target yang telah ditentukan oleh perusahaan agar terjadi peningkatan terhadap perusahaan dan juga pada agen tersebut. Kata kunci : agen, meningkatkan nasabah asuransi

Item Type: Thesis (TA)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Perbankan Syari'ah
Depositing User: Users 24 not found.
Date Deposited: 22 Oct 2019 06:19
Last Modified: 22 Oct 2019 06:19
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/6376

Actions (login required)

View Item View Item