Nurhaliza, Nurhaliza (2019) Sikap Pemustaka Terhadap Layanan Sirkulasi di Perpustakaan Institut Teknologi Padang. Skripsi thesis, UIN IB Padang.
Text (Cover,Persetujuan pembimbing danabstrak)
cover, persetujuan pembimbing, abtrak.pdf - Published Version Download (177kB) |
|
Text (Pendahuluan)
Bab I.pdf - Published Version Download (206kB) |
|
Text (Landasan Teori)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (302kB) |
|
Text (Metode Penelitian)
BAB III ok.pdf - Published Version Download (415kB) |
|
Text (Hasil Penelitian)
BAB IV liza baruu ok.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (417kB) |
|
Text (Penutup)
BAB V okkkkkk.pdf - Published Version Download (76kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
daftar pustaka.pdf - Published Version Download (81kB) |
|
Text (File gabungan)
gabungan full teks zaa.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Judul Skripsi “Sikap Pemustaka Terhadap Layanan Sirkulasi di Perpustakaan Institut Teknologi Padang”, oleh Nurhaliza, NIM 1511020102. Layanan sirkulasi merupakan kegiatan yang berhubungan dengan proses peminjaman, pengembalian atau perpanjangan koleksi yang dilakukan oleh pemustaka untuk dibaca, karena layanan sirkulasi memegang peran penting dalam pelaksanaan dan keberhasilan perpustakaan. Untuk itu peneliti ingin memgetahui bagaiamana sikap pemustaka terhadap layanan sirkulasi di Perpustakaan Institut Teknologi Padang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan sikap pemustaka terhadap layanan sirkulasi di perpustakaan Institut Teknologi Padang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan jenis penelitian deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah pemustaka di perpustakaan Institut Teknologi Padang sebanyak 421 pemustaka, dan sampel ditetapkan dengan sistem Insidenntal yaitu sebanyak 81 orang sebagai responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara angket. Teknik analisis data dilakukan dengan memanfaatkan Program SPSS Versi 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sebagian besar dari responden 50,7% menyetujui layanan sirkulasi yang diterapkan oleh perpustakaan Institut Teknologi Padang nilai baik. Kata Kunci: Sikap, Layanan Sirkulasi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science |
Divisions: | Fakultas Adab dan Humaniora > Sejarah dan Peradaban Islam |
Depositing User: | Users 12 not found. |
Date Deposited: | 09 Feb 2020 14:48 |
Last Modified: | 09 Feb 2020 14:48 |
URI: | http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/4098 |
Actions (login required)
View Item |