PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP SISTEM LAYANAN CLOSE ACCESS DI PERPUSTAKAAN AKBP-STIE “ KBP” PADANG

Oktavia, Mimi (2019) PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP SISTEM LAYANAN CLOSE ACCESS DI PERPUSTAKAAN AKBP-STIE “ KBP” PADANG. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

[img] Text (Cover, Persetujuan Pembimbing, Abstrak)
a.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Bab I)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (368kB)
[img] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (171kB)
[img] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version

Download (143kB)
[img] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (347kB)
[img] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (88kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA betul.pdf - Published Version

Download (219kB)
[img] Text (Gabungan)
gabungan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini berjudul “Persepsi Mahasiswa Terhadap Sistem Layanan Close Access Di Perpustakaan AKBP-STIE “KBP” Padang yang ditulis oleh Mimi Oktavia BP. 1511020122. Mahasiswa Jurusan Sejarah Dan Peradaban Islam konsentrasi Ilmu Informasi Dan Perpustakaan Fakultas Adab Dan Humaniora UIN Imam Bonjol Padang. Sistem layanan di perpustakaan AKBP-STIE “KBP” Padang mengunakan sistem layanan close access. Hal ini menyebabkan pemustaka tidak dapat mengakses koleksi secara langsung. Tidak sedikit pemustaka merasa kebingungan dengan sistem layanan close access karena tidak dapat mengakses secara langsung koleksi yang dibutuhkan, hal tersebut berkaitan dengan tingkat kunjungan pemustaka di Perpustakaan AKBP-STIE “KBP” Padang. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan instrumen berupa angket. Metode pada penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambil sampel yang digunakan adalah sampling incidental. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 91 orang. Berdasarkan hasil penelitian terdapat hubungan yang positif, kuat dan signifikan antara kualitas layanan menggunakan layanan tertutup (close access). Jika dilihat dari gambaran kualitas layanan pengunjung di Perpustakaan AKBP-STIE “KBP” Padang dengan menggunakan sistem layanan close access sudah berada di kategori baik dan gambaran mengenai kepuasan pemustaka teerhadap kualitas layanan peminjaman di Perpustakaan AKBP-STIE “KBP” Padang berada dalam kategori baik. Kata kunci: Layanan Close Access

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > Sejarah dan Kebudayaan Islam
Depositing User: Sejarah dan Peradaban Islam spi
Date Deposited: 11 Feb 2020 12:48
Last Modified: 11 Feb 2020 12:48
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/3308

Actions (login required)

View Item View Item