Up a level |
UNSPECIFIED Pengaruh Penggunaan Model Children Learning In Science terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Mata Pelajaran IPAS MIN 6 Kota Padang. UNSPECIFIED thesis, UNSPECIFIED.
Ambrina, Yassirli (2024) Analisis Review Joyful Learning di Tingkat SD/MI. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Anggraini, Selpia (2024) Pengaruh Metode Card Sort berbantuan Media Wordwall Terhadap Keaktifan Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Kelas VII Di MTsN 3 Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Astuti, Nia Dwi (2024) Hubungan antara Gaya Belajar dengan Kecerdasan Linguistik Peserta Didik Kelas XI pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti di SMA Negeri 2 Koto XI Tarusan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Aulia Rizal, Puji (2024) Pengaruh Metode Permainan Rangking I Berbantuan Question Card Terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran IPS Kelas VIII di MTsN 3 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Dahlia, Iis (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Pada Pembelajaran PPKn Terhadap Sikap Gotong Royong Di SD 11 Koto Laweh Kabupaten Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Dewi, Sandra Rice (2024) Penerapan Metode Struktural Analitik Sintetik (SAS) Berbantuan Kartu Huruf Berwarna untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Peserta Didik Kelas 1 SD Negeri 33 Kalumbuk Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Febianti, Monica (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) Terhadap Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Di SMPN 2 Gunung Talang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Hasibuan, Zubaidah (2024) Pengaruh Pendekatan STEM Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa kelas X IPA MA Al-Mukhlishin. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Ilahi, Wahyu Chandra (2024) Pengaruh Penerapan LKPD Terhadap Hasil Belajar Al-Qur’an Hadis Peserta Didik Kelas XI di MAN 2 Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Mahfauza, Adinda (2024) Penerapan Model Pembelajaran Formulate Share Listen Create (FSLC) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Dan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VIII MTsN 2 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Nufrianti, Cia (2024) Penerapan Model Blended Learning dengan Aplikasi Facebook terhadap Keterampilan Komunikasi dan Pemahaman Konsep Fisika Siswa SMA. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Oktavia, Sherly (2024) Penerapan Model Auditory Intellectually Repetition dan Course Review Horray Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik Kelas III MIN 1 KOTA PARIAMAN. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Pitri, Ayu Kelani (2024) Penerapan Pembelajaran Berdiferensiasi Terhadap Kemampuan Literasi Numerasi Peserta Didik Kelas IV SDN 37 Anduring Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Purnama Sari, Aisyah (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Reciprocal Teaching Terhadap Keaktifan Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran IPS Kelas VIII di MTsN 6 Agam. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Putri, Mulya (2024) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik berbasis Science, Technology, Engineering, Art and Mathematics (STEAM) Mata Pelajaran IPAS terhadap Berpikir Kritis Kelas IV MIS Al-Ikhwan Bukittinggi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Putri, Salmiah (2024) Penerapan Metode Brainstorming Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Pembelajaran IPA Kelas V MIN 6 Pesisir Selatan. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Ramadani, Winda (2024) Pengaruh Strategi Pembelajaran Inquring Mids Want to Know Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Kelas VII di MTsN 2 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Rambe, Annisya (2024) Pengaruh Penggunaan Strategi Pembelajaran Active Knowledge Sharing Terhadap Peningkatan Minat Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Kelas VIII 3 MTsN 4 Tapanuli Selatan Sumatera Utara. Skripsi thesis, UIN imam bonjol Padang.
Ray, Ica Ramandha (2024) Pengaruh Strategi Individual Learning dalam Meningkatkan Kemandirian Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas VII di SMP Negeri 2 Padang Panjang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Rivaldo, Alfito (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Giving Question and Getting Answer (GQGA) Terhadap Keaktifan Belajar Peserta didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas XI di SMAN 1 Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Sartika, Sartika (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Jigsaw Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Fikih Kelas XI di MAN Kota Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Suyatno, Harif Rahman (2024) Pengaruh Metode Reward dan Punishment Terhadap Minat Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas X di SMAN 1 Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Wahyuni, Sasri (2024) Penerapan Model Think Talk Write Berbantuan Media Audio Visual Terhadap Keterampilan Menulis Puisi Peserta Didik Kelas Iv Min 1 Kota Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Wati, Sintya Fajar (2024) Peningkatan Hasil Belajar IPS Melalui Model Two Stay Two Stray Menggunakan Media Couple Card Pada Siswa Kelas VIII MTsN 2 Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Yeni Putri Yeli Sandra, Sandra (2024) Penggunaan Metode Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran IPAS Di Kelas IV SDN 16 Timbalun Kecamatan Bungus Teluk Kabung. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Yuliana, Yuliana (2024) Pengaruh Strategi Mind Mapping Berbantuan Aplikasi Mindomo Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Kelas VIII di SMP Negeri 6 Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.