Items where Subject is "Tajuk Subjek > Ilmu Sosial > Pendidikan > Guru dan Aktivitas Pembelajaran > Alat Bantu Pembelajaran"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | I | K | S | T | V | W
Number of items at this level: 10.

A

Azhari, Cahyana (2024) Pengembangan Multimedia Interaktif Berbantuan Media Kamus Mini Pada Pemahaman Kosakata Bahasa Indonesia Peserta Didik Kelas IV MIN 2 Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

I

Ilhamni, Ilhamni (2024) Pengembangan E-Modul Fisika Berbasis Etno Problem based learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik di SMAN 2 Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Indriani, Ilva (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Articulate Storyline Pada Minat Belajar Peserta Didik SD/MI. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

K

Keken, Rahma Aliza (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Fisika Dengan Model Problem Based Learning Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Kholila, Mia Zahra (2024) Pengembangan Modul Berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL) untuk Menumbuhkan Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik Kelas IV SD/MI. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

S

Salsabilla, Treen (2024) Pemanfaatan Laboratorium Agama sebagai Sumber Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Fikih di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

Siregar, Siti Sarah (2024) Pengembangan E-Modul Fisika Etno STEM pada Pembuatan Galamai terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Peserta Didik. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

T

Triseptiawati, Lucya (2024) Pengembangan Modul Elektronik Berbasis Kearifan Lokal Minangkabau Menggunakan Aplikasi Kvisoft Flipbook Maker Pada Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam dan Sosial di MIS Al-Ikhwan Bukittinggi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

V

Vyendra, Aldi Diel (2024) Pengembangan Modul Pembelajaran Berbasis Discovery Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMA/ MA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang.

W

Wahidah, Nur (2024) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Multimedia Interaktif untuk Meningkatkan Karakter Gotong Royong dalam Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila pada Peserta Didik Kelas IV SD/MI. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

This list was generated on Sat Dec 21 17:03:22 2024 UTC.