ARISKA DEVI PULUNGAN, - (2018) Pelaksanaan Layanan BRIS Online Pada PT. BRI Syariah Kntor Cabang Padang. TA thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.
Text (COVER, PERSETUJUAN DAN ABSTRAK)
01COVER.pdf - Published Version Download (9kB) |
|
Text (BAB I)
09BAB I.pdf - Published Version Download (84kB) |
|
Text (BAB II)
10BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (132kB) |
|
Text (BAB III)
11BAB III.pdf - Published Version Download (145kB) |
|
Text (BAB IV)
12BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (311kB) |
|
Text (BAB V)
13BAB V.pdf - Published Version Download (14kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (21kB) |
Abstract
Latar belakang dari penelitian ini adalah melihat perkembangan teknologi dan informasi di Indonesia membuat perbankan ikut serta menggunakan teknologi untuk meningkatan kualitas produk dan jasanya. Bertransaksi melalui BRIS Online diyakini akan mampu memberikan kualitas pelayanan yang maksimal kepada para nasabah BRI Syariah. BRIS dapat memudahkan nasabahnya untuk memanfaatkan layanan perbankan BRI Syariah dimana saja, kapan saja, melalui perangkat mobile/gadget, tanpa perlu mendatangi kantor BRI Syariah. Kenyamanan bertransaksi kapan saja dan dimana saja tanpa harus mengantri di bank, Kemudahan melakukan transaksi seperti layanan di ATM, Biaya yang cukup terjangkau di setiap transaksi yang dilakukan, dapat menghemat waktu bagi nasabah, dan mengurangi pekerjaan karyawan bank seperti Customer service dan Teller. Adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana Pelaksanaan Layanan BRIS Online pada PT. BRI Syariah KC Padang.Metode penelitian yang penulis gunakan adalah metode kualitatif dengan analisis deskriptif, Serta jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian lapangan (field research). Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, dokumentasi dan wawancara dengan karyawan BRI Syariah. Sedangkan metode analisa data adalah metode analisa deskriptif yaitu dengan mendeskripsikan hasil pengolahan data kuantitatif yang berkaitan dengan masalah yang dibahas. Berdasarkan hasil dari penelitian tentang Pelaksanaan Layanan BRIS Online pada PT. BRI Syariah KC Padang dapat disimpulkan layanan BRIS Online dapat mempermudah nasabah dalam melakukan aktifitas perbankan mencakup transaksi informasi rekening, transaksi pembelian, transaksi pembayaran, transaksi transfer, mencari lokasi Kantor cabang dan ATM, menghubungi Call BRIS 1500-789 untuk mengetahui informasi yang terkait tentang perbankan, melihat produk dan promo yang ditawarkan oleh perbankan, mengetahui jadwal Shalat didaerah manapun nasabah berada. nasabah pengguna BRIS Online tidak perlu lagi membuang waktu untuk antri dikantor-kantor bank atau ATM, Transaksi bank menjadi mudah, cepat, dan real time tanpa ada batasan waktu, tempat, dengan mudah dan praktis melalui jaringan elektronik, seperti internet dan smartphone. Kata kunci: Layanan, BRIS Online
Item Type: | Thesis (TA) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | Users 24 not found. |
Date Deposited: | 22 Oct 2019 07:34 |
Last Modified: | 22 Oct 2019 07:34 |
URI: | http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/6489 |
Actions (login required)
View Item |