Sistem Pelayanan dalam Meningkatkan Jumlah Tabungan Nasabah pada PT. Bank BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Simpang Empat

RINI WAHYU ASTUTI, - (2018) Sistem Pelayanan dalam Meningkatkan Jumlah Tabungan Nasabah pada PT. Bank BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Simpang Empat. TA thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.

[img] Text (COVER, PERSETUJUAN DAN ABSTRAK)
COVER.pdf - Published Version

Download (93kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (201kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version

Download (299kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version

Download (200kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (224kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (111kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
10) DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (237kB)

Abstract

Permasalahan yang penulis bahas dalam Tugas Akhir ini sistem pelayanan dalam meningkatkan jumlah tabungan nasabah pada PT. Bank BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Simpang Empat memiliki lima segi kualitas pelayanan terhadap nasabah agar nasabah merasa puas terhadap pelayanan yang diberikan oleh Bank BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Simpang Empat. Rumusan masalah dalam tugas akhir ini adalah bagaimana sistem pelayanan dalam meningkatkan jumlah tabungan nasabah pada PT. Bank BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Simpang Empat. Jenis penelitian yang digunakan dalam tugas akhir menggunakan metode lapangan (field research). Penulis dalam mengumpulkan data dengan cara melihat pekerjaan pegawai Bank dalam melayani nasabah, melakukan wawancara, observasi dan juga meminta data yang di butuhkan. Hasil dari penelitian adalah PT. Bank BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu (KCP) Simpang Empat dalam memberikan pelayanan kepada nasabah sudah cukup baik dalam meningkatkan jumlah tabungan nasabah. Dapat dilihat dari Responsiveness, Reability, Assurance, Empathy, Tangible merupakan kemampuan pegawai dalam memberikan pelayanan terhadap nasabah serta membantu pelanggan saat melakukan transaksi pada bank tersebut. Kata kunci : Sistem Pelayanan, Tabungan

Item Type: Thesis (TA)
Subjects: D History General and Old World > D History (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Perbankan Syari'ah
Depositing User: Users 24 not found.
Date Deposited: 22 Oct 2019 07:25
Last Modified: 22 Oct 2019 07:25
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/6461

Actions (login required)

View Item View Item