RINI WAHYU ASTUTI, - (2018) Sistem Pelayanan dalam Meningkatkan Jumlah Tabungan Nasabah pada PT. Bank BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Simpang Empat. TA thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.
Text (COVER, PERSETUJUAN DAN ABSTRAK)
COVER.pdf - Published Version Download (93kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (201kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Download (299kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Download (200kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (224kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (111kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10) DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (237kB) |
Abstract
Permasalahan yang penulis bahas dalam Tugas Akhir ini sistem pelayanan dalam meningkatkan jumlah tabungan nasabah pada PT. Bank BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Simpang Empat memiliki lima segi kualitas pelayanan terhadap nasabah agar nasabah merasa puas terhadap pelayanan yang diberikan oleh Bank BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Simpang Empat. Rumusan masalah dalam tugas akhir ini adalah bagaimana sistem pelayanan dalam meningkatkan jumlah tabungan nasabah pada PT. Bank BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Simpang Empat. Jenis penelitian yang digunakan dalam tugas akhir menggunakan metode lapangan (field research). Penulis dalam mengumpulkan data dengan cara melihat pekerjaan pegawai Bank dalam melayani nasabah, melakukan wawancara, observasi dan juga meminta data yang di butuhkan. Hasil dari penelitian adalah PT. Bank BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu (KCP) Simpang Empat dalam memberikan pelayanan kepada nasabah sudah cukup baik dalam meningkatkan jumlah tabungan nasabah. Dapat dilihat dari Responsiveness, Reability, Assurance, Empathy, Tangible merupakan kemampuan pegawai dalam memberikan pelayanan terhadap nasabah serta membantu pelanggan saat melakukan transaksi pada bank tersebut. Kata kunci : Sistem Pelayanan, Tabungan
Item Type: | Thesis (TA) |
---|---|
Subjects: | D History General and Old World > D History (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | Users 24 not found. |
Date Deposited: | 22 Oct 2019 07:25 |
Last Modified: | 22 Oct 2019 07:25 |
URI: | http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/6461 |
Actions (login required)
View Item |