Zihad, Zihad (2023) Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Jamaah Mendaftar Umrah di PT. Penjuru Wisata Negeri. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Text (Cover)
ZIHAD-1912030066-COVER - Zihad.pdf - Published Version Download (839kB) |
|
Text (Bab I)
ZIHAD-1912030066-BAB I - Zihad.pdf - Published Version Download (725kB) |
|
Text (Bab III)
ZIHAD-1912030066-BAB III - Zihad.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Bab V)
ZIHAD-1912030066-BAB V - Zihad.pdf - Published Version Download (483kB) |
|
Text (Fulltext)
ZIHAD-1912030066-FULL TEXT - Zihad.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan metode pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling, yaitu pengambilan anggota sampel dari populasi dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi itu. Dalam penelitian ini diperoleh sampel menggunakan rumus slovin. Hasil deskriptif variabel X dan Y dengan jumlah data dalam penelitian yaitu 96 Jamaah dan tidak ada data yang hilang (Missing). Hasil pengujian statisti yang dilakukan peneliti maka diperoleh nilai R Square semakin mendekati 1 yang berarti variabel bebas (Citra Merek) berpengaruh terhadap variabel terikat Keputusan Pembelian. Sehingga dapat dijelaskan bahwa ada pengaruh positif dari variabel citra merek terhadap keputusan jamaah dalam memilih PT. Penjuru Wisata Negeri sebagai biro perjalanan haji dan umrah.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Jamaah, Umrah |
Subjects: | Agama Islam > Sosial dan Budaya Islam > Perubahan Sosial dalam Islam |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi > Manajemen Dakwah |
Depositing User: | Lusi Ismail |
Date Deposited: | 22 Nov 2024 06:22 |
Last Modified: | 22 Nov 2024 06:22 |
URI: | http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/24133 |
Actions (login required)
View Item |