Aprino, Desra (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Muzakki pada Lembaga Inisiatif Zakat Indonesia Sumatera Barat. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Text (Cover)
Aprino Desra_1812030007_Cover - aprino desra.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Bab I)
Aprino Desra_1812030007_Bab I - aprino desra.pdf - Published Version Download (745kB) |
|
Text (Bab III)
Aprino Desra_1812030007_Bab III - aprino desra.pdf - Published Version Download (854kB) |
|
Text (Bab V)
APRINO DESRA -1812030007-BAB V - aprino desra.pdf - Published Version Download (407kB) |
|
Text (Fulltext)
Aprino Desra_1812030007_Fultext - aprino desra.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh secara parsial antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas muzakki pada lembaga Inisiatif Zakat Indonesia Sumatera Barat sebesar 0,050. Terdapat pengaruh secara parsial antara kepercayaan terhadap loyalitas muzakki pada lembaga Inisiatif Zakat Indonesia Sumatera Barat sebesar 0,001 Terdapat pengaruh secara simultan (bersama) antara kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap loyalitas muzakki pada lembaga Inisiatif Zakat Indonesia Sumatera Barat sebesar 63,1 % (cukup baik). Sisanya sebesar 36,9 % dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Loyalitas Muzakki, Zakat, Indonesia |
Subjects: | Agama Islam > Filsafat dan Perkembangan Islam > Organisasi dan manajemen komunikasi |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi > Manajemen Dakwah |
Depositing User: | Lusi Ismail |
Date Deposited: | 18 Nov 2024 06:50 |
Last Modified: | 18 Nov 2024 06:50 |
URI: | http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/24091 |
Actions (login required)
View Item |