Fauziah, Nirwana (2024) Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Branding Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Rabbani kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Text (Cover - Daftar isi)
Cover -Daftar Isi.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (789kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Download (704kB) |
|
Text (BAB V-Daftar Pustaka)
BAB V - Daftatr Pustaka.pdf - Published Version Download (530kB) |
|
Text (Full Teks Skripsi)
Full Teks Skripsi.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh e-word of mouth dan branding terhadap keputusan pembelian oleh konsumen rabbani kota Padang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan metode pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling. Adapun alat yang digunakan dalam penelitian ini adalah Statistical Product and Service Solutions (SPSS) versi 26. Adapun hasil dari penelitian ini diperoleh bahwa variabel word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Rabbani Kota Padang dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung > t tabel yaitu 6,211 > 1,970. Variabel branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Rabbani Kota Padang dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung > t tabel yaitu 9,872 > 1,970. Berdasarkan uji secara simultan variabel word of mouth dan branding berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Rabbani Kota Padang dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan nilai F hitung > F tabel yaitu 363,999 > 2,326.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Word of Mouth, Branding, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi > Manajemen Dakwah |
Depositing User: | Ruang Baca FDIK |
Date Deposited: | 10 Sep 2024 04:09 |
Last Modified: | 10 Sep 2024 04:09 |
URI: | http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/23046 |
Actions (login required)
View Item |