Pengaruh Halal Lifestyle dan Halal Awareness terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal pada Generasi di Kota Padang di Mediasi Oleh Customer Trust

Darma, Fani Septria (2024) Pengaruh Halal Lifestyle dan Halal Awareness terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal pada Generasi di Kota Padang di Mediasi Oleh Customer Trust. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

[img] Text (COVER)
COVER-DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (955kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (226kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version

Download (260kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V -Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (251kB)
[img] Text (FULL TEX)
SKRIPSI FULL TEX .pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Kosmetik merupakan salah satu produk yang disediakan untuk memenuhi kebutuhan sekunder dan keinginan konsumen agar tampil lebih cantik dan menarik. Wanita merupakan segmen pasar yang potensial karena memiliki banyak kebutuhan, termasuk kebutuhan untuk tampil cantik melalui penggunaan kosmetik. Disadari atau tidak, wanita tidak bisa melepaskan diri dari kosmetik dalam kehidupan sehari-hari. Dengan banyaknya pemakaian produk kosmetik maka keputusan dalam melakukan pembelian produk halal perlu menjadi perhatian masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Halal Life Style Dan Halal Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal Pada Generasi Muda Di Kota Padang Di Mediasi Oleh Customer Trust. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis data yang digunakan yaitu primer dan sekunder. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan Smart-PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Halal lifestyle (X1) tidak berpengaruh secara langsung terhadap keputusan pembelian (Y) kosmetik halal pada generasi muda Kota Padang. 2) Halal awareness (X2) tidak berpengaruh secara langsung terhadap keputusan pembelian (Y) kosmetik halal pada generasi muda Kota Padang. 3) Customer trust (Z) tidak berpengaruh secara langsung terhadap keputusan pembelian (Y) kosmetik halal pada generasi muda Kota Padang. 4) Halal lifestyle (X1) tidak berpengaruh secara langsung melalui customer trust (Z) terhadap keputusan pembelian (Y) kosmetik halal pada generasi muda Kota Padang. 5) Halal awareness (X2) tidak berpengaruh secara langsung melalui customer trust (Z) terhadap keputusan pembelian (Y) kosmetik halal pada generasi muda Kota Padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kosmetik Halal
Subjects: Tajuk Subjek > Ilmu Sosial > Ilmu Ekonomi > Ekonomi Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syari'ah
Depositing User: Ruang Baca FEBI
Date Deposited: 13 Aug 2024 04:07
Last Modified: 13 Aug 2024 04:13
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/21249

Actions (login required)

View Item View Item