Eksplorasi Pengaruh Label Halal, Religiusitas, Brand Image dan Perceived Brand interactivity terhadap Keputusan Pembelian Skincare dengan Kepercayaan sebagai Variabel Intervening di Kota Padang

wulandari, chindy (2024) Eksplorasi Pengaruh Label Halal, Religiusitas, Brand Image dan Perceived Brand interactivity terhadap Keputusan Pembelian Skincare dengan Kepercayaan sebagai Variabel Intervening di Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

[img] Text (Cover dll)
file cover-daftr isi after perbaikan Chindy Wulandari.pdf - Published Version

Download (697kB)
[img] Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (429kB)
[img] Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version

Download (226kB)
[img] Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version

Download (310kB)
[img] Text (Full Text)
gabungan Chindy Wulandari.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Skincare merupakan rangkaian kegiatan yang dapat memberikan dukungan bagi kulit yang sehat, peningkatan tampilan serta memperbaiki keadaan kulit. Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh label halal, religiusitas, brand image, dan Perceived Brand interactivity terhadap keputusan Pembelian skincare dengan Kepercayaan sebagai variabel Intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna 10 Brand skincare terlaris di E-Commerce 2022 yaitu Somethinc, Scarlett, Ms Glow, Avoiskin, Whitelab, Azarine, Wardah, Erha, Emina, Dan Bio Beauty Lab. Ukuran sampel menggunakan perhitungan yang diperkenalkan Hair yaitu 8 x 25 indikator = 200 sampel. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan teknik analisis menggunakan SEM (Structural Equation Model) dengan Smart-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan hanya tiga uji pengaruh langsung yang hasilnya positif dan signifikan yaitu :Brand image berpegaruh positif signifikan terhadap kepercayaan konsumen skincare di Kota Padang, Perceived Brand interactivity berpegaruh positif signifikan terhadap kepercayaan konsumen skincare di Kota Padang, kepercayaan berpegaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian skincare di Kota Padang. Sedangkan hasil uji pengaruh tidak langsung yang hasilnya positif dan signifikan : brand image melalui kepercayaan konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian skincare di Kota Padang, Perceived Brand interactivity melalui kepercayaan konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian skincare di Kota Padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Label halal, Religiusitas, Brand image, Perceived Brand Interactivity, Kepercayaan, Keputusan Pembelian Skincare
Subjects: D History General and Old World > D History (General)
Divisions: Program Pascasarjana > Program Magister > Ekonomi Syari'ah
Depositing User: Pusat Riset Pascasarjana
Date Deposited: 17 May 2024 07:14
Last Modified: 17 May 2024 07:14
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/19432

Actions (login required)

View Item View Item