Model Struktural Determinan Behavioral Intention Konsumen Pada Produk dan Layanan Halal: dengan Metode Meta Analisis SEM

Putri, Annisa (2024) Model Struktural Determinan Behavioral Intention Konsumen Pada Produk dan Layanan Halal: dengan Metode Meta Analisis SEM. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

[img] Text (Cover - Daftar Isi)
Cover sampai daftar isi.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (343kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf - Published Version

Download (277kB)
[img] Text (BAB V - Daftar Pustaka)
BAB 5 - Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (301kB)
[img] Text (BAB I - BAB V)
Full text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Model Struktural Determinan Behavioral Intention Konsumen Pada Produk Dan Layanan Halal: Dengan Metode Meta Analisis SEM” disusun oleh Annisa Putri, NIM. 2016030034 Prodi Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Attitude, Subjective Norm, dan Perceived Behavior Control terhadap Behavioral Intention konsumen pada produk dan layanan halal dengan Metode Meta Analisis SEM. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan teknik pengumpulan data menggunakan jurnal atau artikel ilmiah yang relevan berkaitan dengan topik dan variabel penelitian. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 33 jurnal ilmiah yang relevan dengan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Serta menggunakan Teknik meta analisis structural equation modelling (MASEM) dengan pengolahan data menggunakan Amos versi 24.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa attitude, subjective norm dan perceived behavior control berpengaruh positif dan signifikan terhadap behavioral intention konsumen pada produk dan layanan halal, subjective norm dan perceived behavior control berpengaruh positif dan signifikan terhadap behavioral intention melalui attitude sebagai variabel mediasi pada produk dan layanan halal, subjective norm dan perceived behavior control berpengaruh positif dan signifikan terhadap attitude pada produk dan layanan halal, hal ini dibuktikan dengan hasil pengolahan data dengan hasil yang positif dan nilai P-value nya < 0,05. Artinya semua variabel-variabel dalam penelitian ini dapat mempengaruhi konsumen dalam berperilaku seperti memilih, menggunakan, mengonsumsi dan berminat pada produk dan layanan halal.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Attitude, Subjective Norm, Perceived Behavior Control, Behavioral Intention, Muslim Customer.
Subjects: U Umum (General) > Ekonomi
U Umum (General) > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syari'ah
Depositing User: Ruang Baca FEBI
Date Deposited: 22 Mar 2024 04:06
Last Modified: 22 Mar 2024 04:11
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/18926

Actions (login required)

View Item View Item