Pengaruh Label Halal Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian HokBen Di Transmart Kota Padang

Hasibuan, Mhd Fauzi Azhari (2023) Pengaruh Label Halal Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian HokBen Di Transmart Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

[img] Text (Cover, pengesahan, abstrak)
Mhd Fauzi Azhari Hasibuan_1816030019 COVER.pdf - Published Version

Download (770kB)
[img] Text (BAB I)
Mhd Fauzi Azhari Hasibuan_1816030019 BAB I.pdf - Published Version

Download (626kB)
[img] Text (BAB III)
Mhd Fauzi Azhari Hasibuan_1816030019 BAB III.pdf - Published Version

Download (656kB)
[img] Text (BAB V)
Mhd Fauzi Azhari Hasibuan_1816030019 BAB V.pdf - Published Version

Download (500kB)
[img] Text (Full Text)
Mhd Fauzi Azhari Hasibuan_1816030019 FULL TEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan di HokBen Transmart Kota Padang. Melihat semakin tinggi minat konsumen terhadap pembelian produk HokBen ini, sebelum menentukan keputusan pembelian terhadap produk HokBen, label halal dan brand image merupakan faktor yang dapat mempengaruhi konsumen mengambil keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh label halal dan brand image terhadap keputusan pembelian HokBen di Transmart kota Padang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis deskriptif, uji keabsahan data, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis yang diolah menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan uji t pengaruh label halal tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian HokBen di Transmart kota Padang dengan hasil perhitungan dapat diperoleh nilai t hitung 1,193 < t tabel 1,984 dan nilai sigfikansi 0,236 > 0,05, brand image berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian HokBen di Transmart kota Padang dengan hasil perhitungan dapat diperoleh nilai t hitung 6,257 > ttabel 1,984. Berdasarkan uji F menunjukkan bahwa label halal dan brand image secara bersama-sama (simultan) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian HokBen di Transmart kota Padang dengan hasil regresi diperoleh nilai F hitung 39,155 > dari F tabel 2,698 dengan nilai signifikan 0,000 < α 0,05.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Label Halal, Brand Image, Keputusan Pembelian
Subjects: U Umum (General) > Ekonomi
U Umum (General) > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syari'ah
Depositing User: Ruang Baca FEBI
Date Deposited: 10 Oct 2023 06:27
Last Modified: 10 Oct 2023 06:27
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/16417

Actions (login required)

View Item View Item