Zahara, Alfina (2023) Penerapan model utaut2 untuk menjelaskan minat dan perilaku penggunaan mobile banking. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.
Text (Cover, Persetujuan, Pengesahan, Kata pengantar, abstrak, daftar isi)
cover- daftar isi.pdf - Published Version Download (824kB) |
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf - Published Version Download (216kB) |
|
Text (BAB III)
BAB 3.pdf - Published Version Download (306kB) |
|
Text (BAB V)
BAB 5.pdf - Published Version Download (56kB) |
|
Text (Full text)
full text.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
PENERAPAN MODEL UTAUT2 UNTUK MENJELASKAN MINAT DAN PERILAKU PENGGUNAAN MOBILE BANKING BANK MEGA SYARIAH KC PADANG disusun oleh ALFINA ZAHARA dengan NIM 1916050079 program Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Negeri Imam Bonjol Padang. Skripsi ini bertujuan untuk mengungkap Penerapan Model Utaut2 Untuk Menjelaskan minat dan Perilaku Penggunaan Mobile Banking. Skripsi ini menggunakan metode kuantitatif, dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian yang diperoleh hasil dan kesimpulan bahwa variabel Kondisi yang memfasilitasi berpengaruh tidak signifikan terhadap Minat Pengguna. Berdasarkan hasil T-statistik diperoleh hasil sebesar 0.760 < 1.96 dengan nilai signifikansi 0.448 > 0.05. variabel Kondisi yang memfasilitasi berpengaruh tidak signifikan terhadap Perilaku Pengguna. Berdasarkan hasil T-statistik diperoleh hasil sebesar 0.717 < 1.96 dengan nilai signifikansi 0.474 > 0.05. variabel motivasi hedonis berpengaruh tidak signifikan terhadap minat pengguna. Berdasarkan hasil T-statistik diperoleh hasil sebesar 0.177 < 1.96 dengan nilai signifikansi 0.076 > 0.05. variabel nilai harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pengguna. Berdasarkan hasil T-statistik diperoleh hasil sebesar 3.090 > 1.96 dengan nilai signifikansi 0.002 < 0.05. variabel kebiasaan berpengaruh positif tidak signifikan terhadap minat pengguna. Berdasarkan hasil T-statistik diperoleh hasil sebesar 0.938 > 1.96 dengan nilai signifikansi 0.349 > 0.05. variabel minat pengguna berpengaruh signifikan terhadap perilaku pengguna. Berdasarkan hasil T-statistik diperoleh hasil sebesar 5.591 > 1.96 dengan nilai signifikansi 0.000 > 0.05.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kondisi yang memfasilitasi, motivasi hedonis, nilai harga, kebiasaan, minat pengguna dan perilaku pengguna |
Subjects: | U Umum (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | Ruang Baca FEBI |
Date Deposited: | 09 Oct 2023 07:09 |
Last Modified: | 09 Oct 2023 07:09 |
URI: | http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/15350 |
Actions (login required)
View Item |