Lestari, Yuli (2023) Hubungan Promosi dengan Penyesalan Pasca Pembelian Barang di Online Shop pada Mahasiswa Program Studi Psikologi Islam UIN Imam Bonjol Padang. Skripsi thesis, FAKULTAS USHULUDDIN DAN STUDI AGAMA.
Text (Cover, Abstrak dan Pengesahan)
Yuli Lestari-1915040062-PI-Cover Dll.pdf - Published Version Download (867kB) |
|
Text (BAB I)
Yuli Lestari-1915040062-PI-BAB I.pdf - Published Version Download (260kB) |
|
Text (BAB III)
Yuli Lestari-1915040062-PI-BAB III.pdf - Published Version Download (340kB) |
|
Text (BAB V dan Daftar Pustaka)
Yuli Lestari-1915040062-PI-BAB V dan Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (260kB) |
|
Text (Full Text)
Yuli Lestari-1915040062-PI-Fulltext.pdf - Published Version Download (3MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara promosi dengan penyesalan pasca pembelian barang di online shop pada mahasiswa program studi psikologi Islam UIN Imam Bonjol Padang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan teknik korelasi product moment pearson. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan dua skala psikologi yaitu skala promosi dan skala penyesalan pasca pembelian barang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kategori promosi pada mahasiswa berada pada tingkat tinggi dan untuk kategori penyesalan pasca pembelian barang berada pada tingkat sedang. Hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan positif antara promosi dengan penyesalan pasca pembelian barang pada mahasiswa program studi psikologi Islam UIN Imam Bonjol Padang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Penyesalan Pasca Pembelian, Mahasiswa |
Subjects: | D History General and Old World > D History (General) |
Divisions: | Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama > Psikologi Islam |
Depositing User: | Ruang Baca FUSA |
Date Deposited: | 11 Oct 2023 03:18 |
Last Modified: | 11 Oct 2023 03:18 |
URI: | http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/15209 |
Actions (login required)
View Item |