Zona, Diara (2023) Pengaruh Influencer, kualitas produk da harga terhadap keputusan pembelian konsumen di toko rinjhon fashion muslimah. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.
Text (Bab 1)
bab 1 A.pdf - Published Version Download (399kB) |
|
Text (Bab 3)
BAB 3 AAA.pdf - Published Version Download (654kB) |
|
Text (Bab 5)
BAB 5 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (520kB) |
|
Text (cover)
coer daftar tabel baru.pdf - Published Version Download (622kB) |
|
Text (full teks)
full teks skripsi.pdf - Published Version Download (5MB) |
Abstract
penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari Influencer terhadap keputusan pembelian konsumen Di Toko Rinjhon Fashion Muslimah. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini berupa kuesioner (angket) yang menggunakan skala likert. Sampel dari penelitian ini berjumlah 100 responden Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen toko Rinjhon Fashion Muslimah. Teknik Pengolahan data menggunakan teknik analisis uji SEM-PLS. Bedasarkan hasil penelitian bahwa Influencer tidak mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian di Toko Rinjhon Fashion Muslimah, Kualitas Produk mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Toko Rinjhon Fashion Muslimah. Harga tidak mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian di Toko Rinjhon Fashion Muslimah. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa Influencer tidak terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Influencer,kualitas produk, harga, keputusan pembelian |
Subjects: | D History General and Old World > D History (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syari'ah |
Depositing User: | Ruang Baca FEBI |
Date Deposited: | 05 Oct 2023 04:05 |
Last Modified: | 05 Oct 2023 04:05 |
URI: | http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/14367 |
Actions (login required)
View Item |