Pengaruh Halal Awareness terhadap Keputusan Pembelian Halal Meat di Kota Padang: Dimediasi oleh Kepercayaan Konsumen

Ivanisa, Syabita (2023) Pengaruh Halal Awareness terhadap Keputusan Pembelian Halal Meat di Kota Padang: Dimediasi oleh Kepercayaan Konsumen. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

[img] Text (cover)
file cover, abstrak dan pengesahan.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf

Download (194kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf

Download (238kB)
[img] Text (BAB V dan Daftar Pustaka)
BAB V dan Daftra Pustaka.pdf

Download (284kB)
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh halal awareness terhadap keputusan pembelian halal meat di kota Padang di mediasi oleh kepercayan konsumen. Sampel penelitian ini sebanyak 100 orang, lokasi yang menjadi objek penelitian ini adalah kota Padang, penelitian ini adalah penelitian kuantitaatif, data penelitian ini yaitu data primer, pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan teknik purposive sampling dan menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa halal awareness melalui kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Sedangkan kepercayaan konsumen memiliki pengaruh lebih dominan terhadap keputusan pembelian. Implikasi penelitian ini yaitu diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi semua pihak yang berkepentingan khususnya konsumen halal frozen meat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Halal Awareness, Keputusan Pembelian, Halal Meat, Kepercayaan Konsumen
Subjects: D History General and Old World > D History (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syari'ah
Depositing User: Ruang Baca FEBI
Date Deposited: 26 Sep 2023 06:32
Last Modified: 26 Sep 2023 06:32
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/14260

Actions (login required)

View Item View Item