Sakinah, Indria (2023) PENGARUH SELF SERVICE TECHNOLOGY TERHADAP KEPUTUSAN GENERASI Z MENGGUNAKAN LAYANAN DIGITAL PERBANKAN SYARIAH DENGAN VARIABEL MEDIASI PERSEPSI KEMUDAHAN MENGGUNAKAN (Studi Kasus pada Mahasiswa di Kota Padang). Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI dan BISNIS ISLAM.
Text (cover, lembar pengesahan, lembar persetujuan pembimbing, keorisinilan, abstrak, kata pengantar, daftar isi, daftar tabel, daftar gambar)
COVER INDRIA.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
2. BAB 1 INDRIA.pdf - Published Version Download (623kB) |
|
Text (BAB II)
3. BAB 2 INDRIA.pdf - Published Version Download (709kB) |
|
Text (BAB III)
4. BAB 3 INDRIA.pdf - Published Version Download (643kB) |
|
Text (BAB IV)
5. BAB 4 INDRIA.pdf - Published Version Download (875kB) |
|
Text (BAB V)
6. BAB 5- daftar pustaka INDRIA.pdf - Published Version Download (513kB) |
|
Text (SKRIPSI FULL INDRIA)
SKRIPSI FULL INDRIA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Apakah functionality, 2) enjoyment, 3) security, 4) design, 5) convenience, 6) customization berpengaruh terhadap keputusan nasabah menggunakan layanan digital perbankan syariah di Kota Padang. 7) Apakah functionality, 8) enjoyment, 9) security, 10) design, 11) convenience, 12) customization berpengaruh terhadap persepsi kemudahan menggunakan layanan digital perbankan syariah di Kota Padang. 13) persepsi kemudahan terhadap keputusan nasabah. 14) Apakah functionality, 15) enjoyment, 16) security, 17) design, 18) convenience, 19) customization berpengaruh terhadap keputusan nasabah menggunakan layanan digital perbankan syariah di Kota Padang yang dimediasi oleh dimediasi persepsi kemudahan menggunakan. Populasi yang terdapat pada penelitian ini adalah mahasiswa/i kampus UIN, UNP, kampus Unand, kampus UPI“YPTK” dan kampus Universitas PGRI Sumatera Barat dengan sampel sebanyak 168 orang mahasiswa. Penelitian menggunakan simple ramdom sampling sebagai teknik penarikan sampel dan menggunakan observasi dan angket sebagai teknik pengumpulan data. Data diolah dengan analysis uji SEM-PLS. Penelitian ini menemukah hasil: Functionality, enjoyment, convenience dan customization berpengaruh terhadap keputusan nasabah. Sedangkan security dan design tidak berpengaruh terhadap keputusan nasabah. Functionality, enjoyment dan security, berpengaruh terhadap persepsi kemudahan menggunakan. Sedangkan design, convenience dan customization tidak berpengaruh terhadap persepsi kemudahan menggunakan. Persepsi kemudahan berpengaruh terhadap keputusan. Functionality, enjoyment dan security berpengaruh terhadap keputusan nasabah melalui persepsi kemudahan menggunakan. Sedangkan design, convenience dan customization tidak berpengaruh terhadap keputusan nasabah melalui persepsi kemudahan menggunakan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Functionality, Enjoyment, Security, Design, Convenience, Customization, Keputusan Nasabah dan Persepsi Kemudahan Menggunakan |
Subjects: | U Umum (General) |
Depositing User: | Ruang Baca FEBI |
Date Deposited: | 25 Sep 2023 06:51 |
Last Modified: | 25 Sep 2023 06:51 |
URI: | http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/13803 |
Actions (login required)
View Item |