Pengaruh Creative Tourism Terhadap Keputusan Berkunjung Di Kabupaten Tanah Datar

Aldo Gustyanda, - (2023) Pengaruh Creative Tourism Terhadap Keputusan Berkunjung Di Kabupaten Tanah Datar. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI IMAM BONJOL PADANG.

[img] Text (cover,lembaran pengesahan,persetujuan pembimbing, daftar isi)
Aldo_Gustyand_Cove,dll..pdf - Published Version

Download (4MB)
[img] Text (BAB 1)
Aldo_Gustyanda_BAB_I.docx

Download (181kB)
[img] Text (BAB II)
Aldo_Gustyanda_BAB_II..pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
Aldo_Gustyanda_BAB_III..pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (BAB IV)
Aldo_Gustyanda_BAB_IV..pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
Aldo_Gustyanda_BAB_V..pdf - Published Version

Download (960kB)
[img] Text (cover, daftar isi, abstrak, BAB I, BAB II, BAB III, BAB IV, BAB V, daftar pustaka)
Aldo_Gustyanda_skripsi_full..pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (28MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini berjudul Pengaruh Creative Tourism Terhadap Keputusan Berkunjung Di Kabupaten Tanah datar disusun oleh Aldo Gustyanda 1816030044 Prodi Manajemen Bisnis Syariah Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang. Penelitian ini bertujuan menganalisa apakah pengaruh pengalam Creative Tourism terhadap keputusan berkunjung di Kabupaten Tanah Datar. Pengalaman Creative Tourism memiliki beberap pembagian diantaranya Creative spectacles yang diartikan menjadi pertunjukan kesenian di bidang pariwisata dan budaya, creative spaces diartikan sebagai daya tarik wisata seperti pemandangan atau suasana yang asri, creative tourism diartikan sebagai keikut sertaan pengunjung dalam berwisata atas memberikan pengalaman wisata baru padan pengunjung dalam berwisata. Jenis penelitian yang digunakan menggunakan pendekatan lapangan kuantitatif. Data yang diolah adalah data primer. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dan menggunakan skala likert. Hasil pada penelitian ini menunukan bahwa Creative Spectacles berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan berkunjung di Kabupaten Tanah Datar. Hal ini dibuktikan dengan nilai thitung 1,962 > ttabel 1,660 dan nilai signifikan 0,043 < 0,05. Creative Spaces berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan berkunjung di Kabupaten Tanah Datar. Hal ini dibuktikan dengan nilai thitung 3,508 > ttabel 1,660 dan nilai signifikan 0,001 < 0,05. Creative Tourism berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan berkunjung di Kabupaten Tanah Datar. Hal ini dibuktikan dengan nilai thitung 2,517 > ttabel 1,660 dan nilai signifikan 0,014 < 0,05. Cretaive Spectacles, Creative Spaces Dan Creative Tourism berpengaruh terhadap keputusan berkunjung di Kabupaten Tanah Datar. Hal ini dibuktikan dengan nilai hitung fhitung 11,849 > dari ftabel 2,70, dan nilai signifikan sebesar 0,000 < dari α 0,05. Kata kunci :Creative Spectacles, Creative Spaces, Creative Tourism,Keputusan Berkunjung, Tanah Datar.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: creative spectacles, creative spaces, creative tourism, keputusan berkunjung, tanah datar
Subjects: Agama Islam > Sosial dan Budaya Islam > Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Perbankan Syari'ah
Depositing User: Fakultas Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam -
Date Deposited: 14 Mar 2023 03:19
Last Modified: 14 Mar 2023 03:19
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/12110

Actions (login required)

View Item View Item