Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Soerabi Enhaii Padang Cabang Gor Haji Agus Salim)

Aulia, Aziz (2018) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Soerabi Enhaii Padang Cabang Gor Haji Agus Salim). Skripsi thesis, UIN IB Padang.

[img]
Preview
Text (cover, persetujuan pembimbing, abstrak)
COVER (3).pdf - Published Version

Download (399kB) | Preview
[img] Text (bab 1)
BAB 1 Latar Belakang.pdf - Published Version

Download (344kB)
[img] Text (bab 2)
BAB II Landasan Teori.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (489kB)
[img]
Preview
Text (bab 3)
BAB III Metode Penelitian.pdf - Published Version

Download (657kB) | Preview
[img] Text (bab 4)
BAB IV Hasil pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (741kB)
[img]
Preview
Text (bab 5)
BAB V Kesimpulan.pdf - Published Version

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (82kB) | Preview
[img] Text (skripsi lengkap)
LENGKAP.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini disusun oleh Aulia Aziz. Nim.1313060428 dengan judul “Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Soerabi Enhaii Padang Cabang Gor Haji Agus Salim)”. Penelitian ini dilatar belakangi oleh banyaknya usaha-usaha yang bergerak di bidang makanan dan minuman. Dimana usaha makanan dan minuman sangat menarik bagi penikmatnya. Salah satu yang ada di Kota Padang yang banyak dikenal oleh masyarakat Soerabii Bandung Enhaii. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Soerabi Enhaii Padang Cab. Gor Haji Agus Salim. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli atau mengkonsumsi Soerabi Enhaii. Sampel yang diambil sebanyak 97 responden dengan menggunakan teknik Nonprobability Sampling dengan pendekatan accidental sampling, yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Berdasarkan hasil pembahasan sebelumnya dapat diambil kesimpulan yaitu: Variabel harga (X1) dengan nilai koefisien regresi positif sebesar 0,361 terhadap keputusan pembelian (Y) dan nila thitung > ttabel (3,150 > 1,98552) dengan tingkat signifikansi 0,002 < 0,05. Dimana variabel harga (X1) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (Y). Variabel kualitas pelayanan (X2) dengan nilai koefisien regresi positif sebesar 0,260 terhadap keputusan pembelian (Y) dan nilai thitung > ttabel (3,217 > 1,98552) dengan tingkat signifikansi 0,002 < 0,05. Dimana variabel kualitas pelayanan (X2) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (Y). Variabel harga (X1) dan kualitas pelayanan (X2) secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan pembelian (Y) dapat dilihat dari nilai Fhitung > Ftabel (15,644 > 3,09) dengan signifikansi 0,000 < 0,05. Kata kunci: harga, kualitas pelayanan, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas eknomi dan Bisnis > Ekonomi Syari'ah
Depositing User: Users 23 not found.
Date Deposited: 08 Mar 2018 19:30
Last Modified: 28 Jun 2018 08:14
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/903

Actions (login required)

View Item View Item