SONYA KAMELIA SARI, - (2018) PENERAPAN MARKETING MIX PEMBIAYAAN MURABAHAH DI PT. BPRS CARANA KIAT ANDALAS KANTOR PUSAT BUKITTINGGI. TA thesis, UIN IMAM BONJOL PADANG.
Text (COVER, PERSETUJUAN DAN ABSTRAK)
COVER TA.pdf - Published Version Download (17kB) |
|
Text (BAB I)
Bab 1.pdf - Published Version Download (318kB) |
|
Text (BAB II)
Bab 2.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (567kB) |
|
Text (BAB III)
Bab 3.pdf - Published Version Download (208kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf - Published Version Download (559kB) |
|
Text (BAB V)
BAB 5.pdf - Published Version Download (157kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (7kB) |
Abstract
Tugas Akhir ini berjudul “Penerapan Marketing Mix Pembiayaan Murabahah Di PT. BPRS Carana Kiat Andalas Kantor Pusat Bukittinggi”. Ditulis oleh SONYA KAMELIA SARI. BP 1503050116 Jurusan Manajemen Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Imam Bonjol Padang. Latar belakang penulisan Tugas Akhir ini, penulis memfokuskan kepada Penerapan Marketing Mix pada PT. BPRS Carana Kiat Andalas untuk meningkatkan jumlah nasabah penyaluran dana pada Pembiayaan Murabahah. Masalah yang diajukan dalam Tugas Akhir ini yaitu: bagaimana penerapan marketing mix untuk meningkatkan jumlah nasabah pembiayaan murabahah pada PT. BPRS Carana Kiat Andalas Kantor Pusat Bukittingi. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana cara PT. BPRS Carana Kiat Andalas menerapkan Marketing Mix pada Pembiayaan Murabahah untuk meningkatkan jumlah nasabahnya. Metode penelitian yang digunakan dalam penulisan Tugas Akhir ini adalah penelitian langsung ke lapangan melalui praktek kerja lapangan. Data yang dikumpulkan dengan melakukan wawancara dan observasi dengan pihak-pihak terkait yang berada dilapangan, data-data yang terkumpul diolah dengan metode deskriptif kualitatif. Dari hasil penelitian yang penulis lakukan, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa PT. BPRS Carana Kiat Andalas Kantor Pusat Bukittinggi untuk meningkatkan jumlah nasabahnya memperhatikan bagaimana penerapan marketing mix memiliki tujuh variabel yang harus diperhatikan yaitu : Product (produk), Place (tempat), Price (harga), Promotion (promosi), Poeple (orang), Physical Evident (bukti fisik) Process (proses). Kata Kunci : Marketing mix, pembiayaan murabahah.
Item Type: | Thesis (TA) |
---|---|
Subjects: | D History General and Old World > D History (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | Users 24 not found. |
Date Deposited: | 22 Oct 2019 07:11 |
Last Modified: | 22 Oct 2019 07:11 |
URI: | http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/6425 |
Actions (login required)
View Item |