Pelayanan Sistem Jemput Bola dalam Meningkatkan Loyalitas Nasabah pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Sawahlunto

BANIA RAHMI, - (2018) Pelayanan Sistem Jemput Bola dalam Meningkatkan Loyalitas Nasabah pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Sawahlunto. TA thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

[img] Text (COVER, PERSETUJUAN DAN ABSTRAK)
a.Cover, Persetujuan Pembimbing, Abstrak.pdf - Published Version

Download (305kB)
[img] Text (BAB I)
b1.BAB I.pdf - Published Version

Download (351kB)
[img] Text (BAB II)
b2.BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (401kB)
[img] Text (BAB III)
b3.BAB III.pdf - Published Version

Download (434kB)
[img] Text (BAB IV)
b4.BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (229kB)
[img] Text (BAB V)
b5.BAB V.pdf - Published Version

Download (102kB)
[img] Text
c.Daftar Pustaka.pdf

Download (205kB)
[img] Text (FILE GABUNGAN)
d.TA Full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
c.Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (205kB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi untuk mempertahankan dan menigkatkan loyalitas nasabah, kemudahan untuk menyimpan dan mengambil dana terhadap Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Sawahlunto. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pelayanan sistem jemput bola dalam meningkatkan loyalitas nasabah terhadap Bank Sayriah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Sawahlunto. Jenis penelitian adalah penelitian lapangan dengan pendekatan penelitian kualitatif. Sumber data yang digunakan penulis adalah sumber data primer yaitu data yang di dapatkan dari hasil wawancara penulis dengan pihak yang bersangkutan, serta sumber data yang diambil menggunakan data sekunder yang diperoleh dari buku-buku pedoman dengan cara membaca buku yang berkaitan dengan masalah yang dibahas, dan mendokumentasi file-file, catatan dan hal-hal lain yang dianggap penting yang berhubungan dengan objek yang di teliti. Setelah melakukan penelitian maka penulis menarik kesimpulan pelayanan sistem jemput bola merupakan salah satu strategi Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Sawahlunto dalam memasarkan produk dan meningkatkan laba perusahaan. Strategi ini dilakukan supaya nasabah loyal terhadap Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Sawahlunto, dan sangat mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi menabung karena nasabah tidak perlu datang ke kantor Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Sawahlunto. Strategi jemput bola juga merupakan keunggulan yang ditawarkan oleh Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Sawahlunto sehingga nasabah tertarik untuk menyimpan dananya pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Sawahlunto. Kata kunci: Jemput Bola, Loyalitas Nasabah

Item Type: Thesis (TA)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Perbankan Syari'ah
Depositing User: Users 24 not found.
Date Deposited: 22 Oct 2019 07:05
Last Modified: 22 Oct 2019 07:05
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/6411

Actions (login required)

View Item View Item