Pelaksanaan Pelayanan Terhadap Nasabah Oleh Customer Service Pada Bank Nagari Syariah Padang

MUHARNI MAIZELLY, - (2018) Pelaksanaan Pelayanan Terhadap Nasabah Oleh Customer Service Pada Bank Nagari Syariah Padang. TA thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

[img] Text (COVER, PERSETUJUAN DAN ABSTRAK)
COVER PERSETUJUAN PEMBIMBING DAN ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (384kB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (220kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf - Published Version

Download (359kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf - Published Version

Download (400kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (185kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf - Published Version

Download (16kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (109kB)
[img] Text (FILE GABUNGAN)
GABUNGAN KESELURUHAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tugas akhir ini berjudul “Pelaksanaan Pelayanan Terhadap Nasabah Oleh Customer Service pada Bank Nagari Syariah Padang”. Tugas Akhir ini ditulis oleh Muharni Maizelly NIM 1503050137. Tujuan dari penulisan Tugas Akhir ini adalah untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan pelayanan terhadap nasabah yang dilakukan oleh customer service pada bank nagari syariah padang. Latar belakang penulisan Tugas Akhir ini adalah seorang customer service pada perbankan ialah salah satu karyawan yang harus mampu menangani keinginan dan kebutuhan nasabah. Kualitas layanan yang dilakukan oleh customer service akan memberi dampak besar terhadap bank karena melalui customer service inilah nasabah dapat memperoleh informasi, baik mengenai transaksi, maupun tentang produk-produk yang ada di bank tersebut. Dengan pelayanan yang baik maka nasabah akan merasa puas dan senang untuk bertransaksi di bank tersebut. Adapun jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research), teknik pengumpulan data yaitu melalui pengamatan langsung ketika melakukan kegiatan magang, wawancara dengan customer service, serta mengambil data dari standar operasional prosedur pada Bank Nagari Syariah Padang, yang kemudian data tersebut dianalisis dengan menggunakan teknik deksriptif kualitatif. Dari hasil penelitian yang penulis lakukan, maka dapat disimpulkan bahwa pelaksanaan pelayanan yang dilakukan oleh customer service Bank Nagari Syariah Padang sudah dilakukan sesuai dengan standar operasional prosedur dan customer service juga sudah berupaya memberikan pelayanan yang terbaiknya terhadap nasabah. Kata kunci : Pelaksanaan, Pelayanan, Customer Service

Item Type: Thesis (TA)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas eknomi dan Bisnis > Manajemen Perbankan Syari'ah
Depositing User: Users 24 not found.
Date Deposited: 22 Oct 2019 07:00
Last Modified: 22 Oct 2019 07:00
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/6402

Actions (login required)

View Item View Item