UPAYA MARKETING DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH TABUNGAN BSM PADA PT. BANK SYARIAH MANDIRI KCP PULAU PUNJUNG

MUTIA RIZA, - (2018) UPAYA MARKETING DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH TABUNGAN BSM PADA PT. BANK SYARIAH MANDIRI KCP PULAU PUNJUNG. TA thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

[img] Text (COVER)
1. COVER (3 files merged).pdf - Published Version

Download (350kB)
[img] Text (BAB I)
8. BAB 1.pdf - Published Version

Download (237kB)
[img] Text (BAB II)
9. BAB II revisi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (343kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf - Published Version

Download (348kB)
[img] Text (BAB IV)
11. BAB IV revisi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (146kB)
[img] Text (BAB V)
12. BAB V.pdf - Published Version

Download (76kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (27kB)
[img] Text (FILE GABUNGAN)
TA Lengkap Mutia Riza NIM 1503050178 MPS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (684kB)

Abstract

Tugas akhir ini berjudul “Upaya Marketing Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Tabungan BSM Pada PT. Bank Syariah Mandiri KCP Pulau Punjung”. Tugas akhir ini disusun oleh Mutia Riza NIM 1503050178 Program Studi DIII Manajemen Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang. Penulis tertarik membahas judul ini, karena ingin mengetahui upaya Marketing Funding dalam meningkatkan jumlah nasabah Tabungan BSM Pada PT. Bank Syariah Mandiri KCP Pulau Punjung. Pokok permasalahan yang dibahas adalah bagaimana upaya Marketing Funding dalam meningkatkan jumlah nasabah Tabungan BSM Pada PT. Bank Syariah Mandiri KCP Pulau Punjung. Dalam penulisan tugas akhir ini, data dikumpulkan dengan melakukan penelitian lapangan (Filed Research) yaitu penelitian secara langsung ke lapangan dengan melakukan praktek lapangan pada Bank Syariah Mandiri KCP Pulau Punjung dan melalui wawancara (Interview) dengan Micro Financing Sales dan Costumer Service Bank Syariah Mandiri KCP Pulau Punjung, serta membaca brosur-brosur, laporan-laporan serta dokumen-dokumen yang sesuai dengan permasalahan yang penulis teliti. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif, yaitu dengan cara membandingkan data yang ditemukan di lapangan dengan landasan teori yang berhubungan dengan masalah yang sedang dibahas dan diambil kesimpulan bagaimana sesungguhnya yang terjadi pada objek yang diteliti. Hasil dari penelitian ini adalah menyimpulkan pada tahun 2016 dan 2017 Tabungan BSM sempat mengalami penurunan jumlah nasabah. Berdasarkan uraian yang telah dikemukakan dapat disimpulkan bagaimana upaya Marketing dalam meningkatkan jumlah nasabah Tabungan BSM Pada PT. Bank Syariah Mandiri KCP Pulau Punjung melalui yaitu : Produk, Harga, Lokasi , Promosi dan Proses. Kata Kunci : Marketing, Tabungan BSM.

Item Type: Thesis (TA)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Perbankan Syari'ah
Depositing User: Users 24 not found.
Date Deposited: 11 Oct 2019 08:53
Last Modified: 11 Oct 2019 08:53
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/6370

Actions (login required)

View Item View Item