Strategi Pemasaran produk Kredit Usaha Rakyat (KUR) pada PT.Bank BRI Syariah KCP Sungai Rumbai

DINNA AULIA TECHI, - (2018) Strategi Pemasaran produk Kredit Usaha Rakyat (KUR) pada PT.Bank BRI Syariah KCP Sungai Rumbai. TA thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

[img] Text (COVER)
COVER PROPOSAL.pdf - Published Version

Download (27kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (541kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (447kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version

Download (352kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (397kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (391kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (101kB)
[img] Text (FILE GABUNGAN)
TA DINNA AULIA TECHI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

DINNA AULIA TECHI. 1503050182 “Strategi Pemasaran Produk Kredit Usaha Rakyat (KUR) pada PT.Bank BRISyariah Kantor Cabang Pembantu Sungai Rumbai”. Latar belakang dalam penulisan Tugas Akhir ini, penulis memfokuskan penelitian kepada Strategi Pemasaran Produk Kredit Usaha Rakyat (KUR) pada PT.Bank BRISyariah Kantor Cabang Pembantu Sungai Rumbai. Rumusan masalah yang diajukan dalam Tugas Akhir ini yaitu: bagaimana Strategi Pemsaran Produk Kredit Usaha Rakyat (KUR) pada PT.Bank BRISyariah Kantor Cabang Pembantu Sungai Rumbai? Metode penelitian yang digunakan dalam penulisan Tugas Akhir ini adalah penelitian langsung ke lapangan melalui praktek kerja lapangan di Bank BRISyariah Kantor Cabang Pembantu Sungai Rumbai. Data dikumpulkan dengan melakukan wawancara dengan pihak-pihak terkait yang berada di lapangan, datadata yang terkumpul diolah dengan metode deskriptif kualitatif. Dari hasil penelitian yang penulis lakukan, maka dapat diambil kesimpulan bahwa Strategi Pemasaran yang di pakai untuk memasarkan produk Kredit Usaha Rakyat (KUR) adalah strategi Bauran Pemasaran (Marketing Mix) merupakan kegiatan pemasaran yang dilakukan secara terpadu yang terdiri dari variabel Produk, Harga, Distribusi dan Promosi. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Kredit Usaha Rakyat, Bank Syariah

Item Type: Thesis (TA)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Perbankan Syari'ah
Depositing User: Users 24 not found.
Date Deposited: 11 Oct 2019 08:52
Last Modified: 11 Oct 2019 08:52
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/6369

Actions (login required)

View Item View Item