Kepuasan Nasabah Tabungan IB Hasanah Terhadap Layanan Pada PT BNI Syariah KC Bukittinggi

FIRA YUNIAR, - (2018) Kepuasan Nasabah Tabungan IB Hasanah Terhadap Layanan Pada PT BNI Syariah KC Bukittinggi. TA thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

[img] Text (COVER)
cover.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1 FIRA.pdf - Published Version

Download (180kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II firaa.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (329kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III Tugas Akhir.pdf - Published Version

Download (237kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV firaa yuniar 2.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (300kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V yun.pdf - Published Version

Download (87kB)
[img] Text
Fira Yuniar 1503050185 DIII MPS.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Latar belakang dalam penulisan tugas akhir ini adalah kepuasan nasabah mempengaruhi nama baik suatu perusahan. Jika nasabah itu puas maka akan membuat nama bank itu baik dimata nasabah. Namun jika nasabah itu kurang puas maka akan membuat nama bank itu buruk dimata nasabah. Tujuan dalam penulisan tugas akhir ini adalah untuk mengetahui kepuasan nasabah Tabungan IB Hasanah terhadap layanan pada PT. BNI Syariah KC Bukittinggi. Berdasarkan latar belakang masalah yang dikemukakan, maka yang menjadi rumusan masalah adalah “Bagaimana kepuasan nasabah Tabungan IB Hasanah terhadap layanan pada PT. BNI Syariah KC Bukittinggi Penelitian ini adalah penelitian lapangan yang dilakukan di PT. BNI Syariah Kantor Cabang Bukittinggi. Sumber data yang penulis gunakan adalah sumber data Primer yaitu membagikan kuesioner kepada nasabah, mewawancarai nasabah dan karyawan yang bersangkutan serta sumber data yang diambil menggunakan metode pengumpulan data observasi dan menyebarkan kuesioner. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh penulis melalui penyebaran kuesioner mengenai Kepuasan Nasabah Tabungan IB Hasanah terhadap layanan Pada PT. BNI Syariah KC Bukittinggi sudah sangat puas didasarkan dari hasil survei yang menunjukkan hasil sebesar 82.07% puas terhadap pelayanan pada Tabungan IB Hasanah Kata Kunci : Layanan, Kepuasan, Tabungan

Item Type: Thesis (TA)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Perbankan Syari'ah
Depositing User: Users 24 not found.
Date Deposited: 11 Oct 2019 08:52
Last Modified: 11 Oct 2019 08:52
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/6367

Actions (login required)

View Item View Item