TESI KURNIASARI, - (2018) strategi promosi produk tabungan faedah pada PT BRI Syariah kantor cabang pembantu sungai rumabi. TA thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Text (COVER)
persetujuan pembimbing, pengesahan penguji, pernyataab keaslian.pdf - Published Version Download (64kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (460kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (423kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Download (591kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (458kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (378kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.tdocx.pdf - Published Version Download (89kB) |
Abstract
Tugas Akhir ini berjudul “Strategi Promosi Produk Tabungan Faedah pada PT. BRI Syariah Kantor Cabang Pembntu Sungai Rumbai”. Tugas akhir ditulis oleh Tesi Kurniasari BP. 1503050200 Jurusan DIII Manajemen Perbankan Syari’ah UIN Imam Bonjol Padang. Latar belakang permasalahan yang penulis bahas dalam tugas akhir ini adalah untuk mengetahui strategi apa yang dilakukan oleh PT. BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Sungai Rumbai terhadap produk Tabungan Faedah. Sedangkan tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi promosi produk Tabungan Faedah yang dilakukan oleh PT. BRI Syariah KCP Sungai Rumbai. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian lapangan (field resech) pada PT. BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Sungai Rumbai. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data yaitu melalui, observasi wawancara dan dokumentasi serta teknik analisis data menggunakan metode analisa kualitatif. Berdasarkan hasil penelitian yang penulis lakukan pada PT. BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Sunga Rumbai dalam mempromosikan produk Tabungan Faedah dengan cara turun langsung kelapangan dan melakukan pendekatan terhadap calon nasabah yang ingin direkrut. PT. BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Sungai Rumbai juga menggunakan bauran promosi yang terdiri dari periklanan (Advertising), promosi penjualan (sales promotion), penjualan pribadi (personal selling), hubungan masyarakat (public relation). Kata Kunci : Strategi Promosi, Produk Tabungan Faedah
Item Type: | Thesis (TA) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | Users 24 not found. |
Date Deposited: | 04 Oct 2019 06:57 |
Last Modified: | 04 Oct 2019 06:57 |
URI: | http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/6350 |
Actions (login required)
View Item |