Pandangan Nasabah Terhadap Service Excellent Teller Pada Bank Nagari Kantor Cabang Pembantu Syariah Padang Panjang

WENI ZAFITRI, - (2018) Pandangan Nasabah Terhadap Service Excellent Teller Pada Bank Nagari Kantor Cabang Pembantu Syariah Padang Panjang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

[img] Text (COVER)
KOVER PERSETUJUAN DAN ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (147kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I WENI.pdf - Published Version

Download (59kB)
[img] Text (BABB II)
BAB II WENI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (71kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III WENI.pdf - Published Version

Download (81kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV WENI.pdf - Published Version

Download (111kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V WENI.pdf - Published Version

Download (30kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA WENI.pdf - Published Version

Download (18kB)
[img] Text (FILE GABUNGAN)
FULL.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tugas akhir ini berjudul “Pandangan Nasabah Terhadap Service Excellent Teller pada Bank Nagari Kantor Cabang Pembantu Syariah Padang Panjang”. Tugas akhir ini ditulis oleh Weni Zafitri NIM. 1503050227 Jurusan DIII Manajemen Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Imam Bonjol Padang. Latar belakang dalam penulisan tugas akhir bahwasanya nasabah menilai service excellent (pelayanan prima) pada perbankan sudah sangat jarang ditemui, maka penulis membahas bagaimana service excellent teller pada Bank Nagari KCPS Padang Panjang. Rumusan masalah dalam tugas akhir ini adalah bagaimana tinjauan service excellent teller pada Bank Nagari Kantor Cabang Pembantu Syariah Padang Panjang. Adapun tujuan penelitian yang penulis lakukan adalah untuk mengetahui bagaimana pandangan nasabah terhadap service excellent teller pada Bank Nagari Kantor Cabang Pembantu Syariah Padang Panjang. Metode penelitian yang penulis gunakan adalah metode kuantitatif, serta jenis penelitian yang penulis gunakan adalah penelitian lapangan. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner, observasi, dokumentasi. Sedangkan metode analisa data yang digunakan adalah metode analisa deskriptif yaitu dengan mendeskripsikan hasil pengolahan data kuantitatif yang berkaitan dengan pembahasan. Berdasarkan hasil penelitian yang penulis simpulkan bahwa service excellent teller pada Bank Nagari Kantor Cabang Pembantu Syariah Padang Panjang adalah Sangat Baik, hal ini dibuktikan dengan rata- rata hasil persentase sebesar 89,95% dari 30 kuisioner yang dibagikan. Meskipun demikian angka ini bukan menjadi kepuasan tanpa melakukan peningkatan atau perubahan. Karena kualitas pelayanan prima hari ini tidak menjamin akan diterima oleh nasabah dimasa yang akan datang. Kata kunci: Teller, Service Excellent, Penilaian Kinerja

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah
Depositing User: Users 24 not found.
Date Deposited: 04 Oct 2019 06:46
Last Modified: 04 Oct 2019 06:46
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/6330

Actions (login required)

View Item View Item