ERMITA, - (2018) Faktor Dominan yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Mie Instan Merek Mie Sedaap (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam). Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Text (COVER DAN PENGESAHAN)
cover dkk.pdf - Published Version Download (120kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (194kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (295kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Download (351kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (490kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (88kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka mitha.pdf - Published Version Download (139kB) |
|
Text (FILE GABUNGAN)
Skripsi Lengkap.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Judul Skripsi “Faktor Dominan Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Mie Instan Merek Mie Sedaap (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam). Perkembangan teknologi dan industri telah menjadi kehidupan didunia usaha yang penuh dengan tantangan dan persaingan semakin ketat. Bertambahnya jumlah perusahaan akan menambah tingkat persaingan dalam merebut pangsa pasar serta memaksa perusahaan untuk lebih tanggap terhadap perubahan lingkungan jika ingin bertahan, banyak perusahaan yang memproduksi berbagai macam produk mie instan, persaingan antar perusahaan semakin ketat dan konsumen dibanjiri oleh banyak pilihan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor apa saja yang dominan mempengaruhi konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian mie instan merek mie sedaap sesuai dengan ketentuan syari’at Islam, yang telah disertifikasi halal oleh MUI, yang dihasilkan oleh PT. Wings Food. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket (kuesioner) yang disebarkan kepada 92 responden. Faktor yang dianalisis dalam pengambilan keputusan penelitian ini adalah sebanyak 26 faktor. Teknik analisis data menggunakan statistik distribusi frekuensi. Dari hasil penelitian diperoleh bahwa faktor yang paling dominan mempengaruhi dalam pengambilan keputusan pembelian mie instan merek mie sedaap adalah faktor kelompok rujukan yaitu semakin banyak produk tersebar, maka akan semakin mudah konsumen untuk mendapatkannya dengan jumlah frekuensi 69 (75%). Oleh karena itu produsen perlu memperhatikan hal-hal yang berhubungan dengan faktor tersebut. Kata kunci : Kebudayaan, Sosial, Pribadi, Psikologis, Bauran Pemasaran dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah |
Depositing User: | Users 24 not found. |
Date Deposited: | 02 Oct 2019 07:43 |
Last Modified: | 02 Oct 2019 07:43 |
URI: | http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/6310 |
Actions (login required)
View Item |