THEFFSA, NATESIA FANI (2019) PENGARUH BRAND IMAGE DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SHOES HOLIC CABANG BELAKANG OLO. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Text (Cover)
cover gabungan.pdf - Published Version Download (287kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (71kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (181kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Download (200kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (287kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (134kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (29kB) |
|
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
skripsi gabungan.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (733kB) |
Abstract
Penelitian ini ditulis oleh Theffsa Natesia Fani, NIM 1513060001, dengan judul skripsi “Pengaruh Brand Image dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Shoes Holic Cabang Belakang Olo”. Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Imam Bonjol Padang. Perkembangan teknologi dan informasi sangat berkembang pesat. Berbagai kegiatan bisnis memanfaatkan perkembangan ini untuk menjalankan usahanya. Bisnis pada bidang fashion merupakan salah satu bisnis yang paling menjanjikan para era millennial sekarang ini. Prospek bisnis yang menjanjikan ini menyebabkan setiap pelaku bisnis untuk meningkatkan strategi yang menarik, mempertahankan dan mengamati pangsa pasar. Berdasarkan hal itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan digital marketing, terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja di Shoes Holic cabang Belakang Olo. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik insidental sampling, dimana berdasarkan rumus Rao Purba dalam penelitian ini adalah 97 orang responden. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan kuesioner dengan analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu di Shoes Holic cabang Belakang Olo. Hal ini dapat dibuktikan dari nilai t hitung 4.535 > dari t tabel 1.985 dan signifikan 0,000 < α 0,05. Untuk variabel digital marketing diketahui Thitung 2.011 > dari Ttabel 1.985 dan signifikan 0,047 < dari α 0,05 maka digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : brand image, digital marketing, keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas eknomi dan Bisnis > Ekonomi Syari'ah |
Depositing User: | Users 23 not found. |
Date Deposited: | 09 Mar 2020 13:38 |
Last Modified: | 09 Mar 2020 13:40 |
URI: | http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/4426 |
Actions (login required)
View Item |