Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Jamaah Mendaftar Umrah di PT. Penjuru Wisata Negeri

Zihad, Zihad (2023) Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Jamaah Mendaftar Umrah di PT. Penjuru Wisata Negeri. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

[img] Text (Cover)
ZIHAD-1912030066-COVER - Zihad.pdf - Published Version

Download (839kB)
[img] Text (Bab I)
ZIHAD-1912030066-BAB I - Zihad.pdf - Published Version

Download (725kB)
[img] Text (Bab III)
ZIHAD-1912030066-BAB III - Zihad.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Bab V)
ZIHAD-1912030066-BAB V - Zihad.pdf - Published Version

Download (483kB)
[img] Text (Fulltext)
ZIHAD-1912030066-FULL TEXT - Zihad.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan metode pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling, yaitu pengambilan anggota sampel dari populasi dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi itu. Dalam penelitian ini diperoleh sampel menggunakan rumus slovin. Hasil deskriptif variabel X dan Y dengan jumlah data dalam penelitian yaitu 96 Jamaah dan tidak ada data yang hilang (Missing). Hasil pengujian statisti yang dilakukan peneliti maka diperoleh nilai R Square semakin mendekati 1 yang berarti variabel bebas (Citra Merek) berpengaruh terhadap variabel terikat Keputusan Pembelian. Sehingga dapat dijelaskan bahwa ada pengaruh positif dari variabel citra merek terhadap keputusan jamaah dalam memilih PT. Penjuru Wisata Negeri sebagai biro perjalanan haji dan umrah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Jamaah, Umrah
Subjects: Agama Islam > Sosial dan Budaya Islam > Perubahan Sosial dalam Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Lusi Ismail
Date Deposited: 22 Nov 2024 06:22
Last Modified: 22 Nov 2024 06:22
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/24133

Actions (login required)

View Item View Item